Sukses

Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1 Malam Ini : Bali United Vs PSS Sleman di Vidio 20.15

PSS Sleman akan berduel dengan Bali united dalam ajang pekan ke-25 BRI Liga 1 2021/2022 dari Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pukul 20.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta PSS Sleman akan berduel dengan Bali united dalam ajang pekan ke-25 BRI Liga 1 2021/2022 dari Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pukul 20.15 WIB. Anda bisa menonton partai big match ini melalui layanan OTT Vidio.com. 

Tim pelatih PSS Sleman mengaku skuadnya optimis melawan Serdadu Tridatu (julukan Bali United) nanti malam. 

Hal tersebut diungkapkan oleh asisten pelatih PSS Sleman, Guntur Cahyo Utomo di sesi pre match press conference pekan ke-25 BRI Liga 1 kontra Bali United. 

“Pada prinsipnya semua pemain siap dan kami dalam kondisi optimis. Kondisi tim juga harmonis sehingga itu akan menjadi modal besar buat kami melawan Bali United,” kata coach Guntur dikutip dari website resmi klub.

Serupa dengan tim PSS Sleman, pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra optimis dan yakin para penggawa Bali United akan meraih kemenangan ketika bertemu PSS Sleman nanti malam. 

“Kami bekerja keras untuk memperbaiki tim dari putaran pertama sampai putaran kedua ini. Lalu saya melihat tim juga lebih berkonsentrasi di latihan, lebih tenang di pertandingan, dan juga menunjukkan kerja sama tim. Saya pikir ini semua menjadi kunci keberhasilan memenangkan pertandingan dan hanya meraih satu hasil seri melawan PSM Makasar. Kita harus tetap kerja keras di setiap pertandingan,” terang Coach Teco.

Yuk tonton pertandingan big match pekan ke-25 Liga 1 2021-2022 Bali United vs PSS Sleman malam ini melalui Vidio, tersedia link live streaming dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming BRI Liga 1 Hari ini

Rabu, 16 Februari 2022

  • Bali United vs PSS Sleman
  • Waktu : 20.15 WIB

Live streaming BRI Liga 1 2021/2022

Jangan lupa download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, serta mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.