Sukses

Top 3 Berita Bola: Man Utd Ramaikan Persaingan Boyong Gelandang Leicester City

Man Utd ikut-ikutan tertarik untuk datangkan gelandang Leicester City, Youri Tielemans.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau Man Utd turut meramaikan perburuan gelandang Leicester City, Youri Tielemans. MU menjadi salah satu dari lima klub yang tertarik memakai jasanya.

Bos Leicester Brendan Rodgers, dan petinggi klub, sebenarnya telah lama ingin mengikat masa depan Youri Tielemans. Tapi, sejauh ini gagal dengan tawaran kontrak mereka.

Seperti dilansir dari 90min, MU dan Chelsea termasuk di antara klub yang memantau situasi Tielemans, bersama dengan Arsenal, West Ham United dan Newcastle United. Dengan kontrak tersisa yang tidak panjang, Leicester City bisa terpaksa lepas pemain asal Belgia ini.

Kabar soal ketertarikan MU dan 4 klub Liga Inggris lainnya menjadi berita favorit di kanal bola edisi Selasa. Ada juga berita Bola Ganjil dan isu Mauricio Pochettino ke Manchester United.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Selasa:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 5 Klub Liga Inggris Rebutan Pemain Ini, Salah Satunya MU

 

Tiga klub, termasuk Chelsea dan Manchester United atau MU dikabarkan berminat untuk mengontrak Youri Tielemans dari Leicester City. Mereka akan memanfaatkan masa kontrak sang pemain. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. Bola Ganjil: 6 Kali Degadrasi, Tak Ada yang Mau Jadi Rekan Setim Carlos Navarro Montoya

 

Setiap pemain di tim sepak bola memiliki peran masing-masing. Kehadiran mereka membentuk sinergi yang diharapkan berbuah kemenangan atau bahkan gelar. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Hubungan Pochettino dan PSG Makin Buruk, Sinyal Ingin Hengkang ke MU?

 

Manajer Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino dikabarkan tak lagi berada dalam posisi aman di Parc des Princes. Pasalnya, hubungan PSG dan pelatih asal Argentina itu dilaporkan makin buruk. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Youri Tielemans

  • Top 3 Berita Bola