Sukses

Bangga Belum Juara Liga Europa, Penggemar Ejek Barcelona

Penggemar Barcelona mengejek unggahan akun resmi Twitter Barcelona yang menyebut trofi Liga Europa belum ada di museum Camp Nou.

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar mengejek klub Barcelona setelah akun Twitter resmi klubmengatakan trofi Liga Europa yang belum ada di museum Camp Nou. Postingan tersebut diunggah pada Selasa (15/2/2022). 

Barcelona sendiri sedang mempersiapkan untuk menghadapi Napoli di play-off Liga Eropa setelah hanya menempati peringkat tiga Grup E Liga Champions

Untuk pemenang lima kali Liga Champions, hal ini merupakan pertanda seberapa jauh mereka telah jatuh. Namun, klub justru menganggapnya sebagai hal positif. Mereka menilai ini sebagai kesempatan memenangkan trofi yang belum mereka dapatkan.

Pandangan tersebut menjadi kontroversi dan menyebabkan banyak penggemar, baik sendiri maupun klub lain, untuk mengolok-olok raksasa Spanyol ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Penggemar

Seorang penggemar menyebutkan bahwa ini merupakan sebuah ‘putaran yang gila’ sementara yang lain berkata ‘saya lebih suka finis terakhir di babak penyisihan grup dan dikeluarkan dari kompetisi, daripada mengatakan ini’. 

Para penggemar merasa bahwa postingan ini tidak seharusnya diunggah oleh Barcelona pada akun Twitter resmi.

3 dari 3 halaman

Gagal di Liga Champions

Barcelona hanya menduduki urutan ketiga dGrup E Liga Champions 2021/2022. Mengoleksi tujuh angka, mereka kalah bersaing melawan Bayern Munchen dan SL Benfica.

Tergusur ke Liga Europa, pasukan Xavi kemudian dipasangkan dengan Napoli. Leg pertama berlangsung di Camp Nou, Jumat (18/2/2022) dini hari WIB.

 

Penulis: Jesslyn Koesman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.