Sukses

Saksikan Live Streaming Vidio Community Champion Ladies Season 1 Free Fire, 15 Februari Pukul 19.30 WIB di Vidio

Turnamen eSports Vidio Community Champion Ladies Season 1 gim Free Fire berlangsung mulai Selasa (15/2/2022) pukul 19.30 WIB, disiarkan secara langsung melalui layanan OTT Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen eSports Vidio Community Champion Ladies Season 1 gim Free Fire berlangsung mulai Selasa (15/2/2022) pukul 19.30 WIB, disiarkan secara langsung melalui layanan OTT Vidio.

Vidio Community Champions merupakan sebuah turnamen eSports yang berjalan satu hari selama tiga jam untuk menuntaskan semua fasenya. 

Turnamen babak penyisihan sampai babak final akan dimulai pada pukul 19.30 WIB hingga pukul 22.30 WIB.

Lebih lanjut, VCC Ladies 2022 adalah turnamen eSports untuk amatir yang mempertandingan 3 game mobile populer di Indonesia, yaitu Mobile Legends : Bang Bang, PUBG Mobile dan Free Fire. 

Dalam turnamen esports ini tim-tim yang berhasil menang akan mendapatkan hadiah dengan total jutaan rupiah. 

Ajang eSports ini sebagai bentuk rangkaian kompetisi dari turnamen Vidio Community Cup Ladies. Lantas gimana cara menontonnya? berikut ini anda bisa menonton tayangan Vidio Community Champion secara esklusif di Vidio melalui link yang teraji di halaman kedua artikel. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Selasa, 15 Februari 2022

  • Event: Vidio Community Champions Ladies Season 1
  • Pukul: 19.30 - 22.30 WIB
  • Gym: Free Fire

Link live streaming Vidio Comunnity Champion Ladies Season 1 di sini. 

Saksikan terus perjuangan tim-tim komunitas Free Fire bertarung di Vidio Community Champions. Serta, jangan lupa download aplikasi Vidio mulai sekarang dari Appstore atau Playstore dan mulai berlangganan paket platinum Vidio, anda bisa menonton tayangan eSports secara esklusif, bebas iklan dengan tayangan berkualitas melalui smartphone karena #SemuaAdadiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.