Sukses

Hasil Spezia vs Fiorentina: Pahlawan Kemenangan La Viola Akui Lakukan Kesalahan Besar

Pencetak gol Fiorentina Sofyan Amrabat mengaku senang mencetak gol krusial saat melawan Spezia di laga Liga Italia

Liputan6.com, Jakarta Fiorentina berhasil menaklukkan Spezia 2-1 pada pertandingan lanjutan Liga Italia 2021/2022, Selasa dini hari WIB (15/2/2022). Dua gol kemenangan Fiorentina dilesakkan Krzysztof Piatek dan Sofyan Amrabat.

Spezia hanya mampu membalas satu gol melalui Kevin Agudelo. Skor ini tetap bertahan hingga pertandingan usai.

Kemenangan ini membuat posisi Fiorentina naik ke peringkat kedelapan klasemen sementara dengan torehan 39 poin dari 24 laga.

Sedangkan, kekalahan ini membuat Spezia berada di urutan ke-14 klasemen sementara dengan koleksi 24 poin dari 25 pertandingan.

Usai pertandingan pelatih Fiorentina Vincenzo Italiano mengaku senang dengan pencapaian anak asuhnya. Meski harus didapat melalui perjuangan keras

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mudah

“Menang di sini tidak mudah, itu kepuasan besar melawan tim yang bertahan dengan baik. Sulit bagi siapa pun untuk memenangkannya," katanya.

"Saya pikir kami memiliki permainan yang bagus, tetapi tidak mudah untuk mendapatkan tiga poin di sini, jadi kami senang. Kami harus berhenti melewatkan penalti dan pada saat-saat menentukan secara umum, kami harus berkembang. Penendang penalti kami harus kembali menjadi sempurna," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Kesalahan Besar

Sedangkan, pencetak gol Fiorentina Sofyan Amrabat menjelaskan kemenangan lawan Spezia adalah hasil kerja keras seluruh tim.

“Itu adalah malam yang gila. Kami bermain bagus, lalu saya membuat kesalahan besar tetapi pada akhirnya saya mencetak gol krusial jadi saya sangat sangat senang," tuturnya.

"Kami selalu percaya, tim ini menunjukkan kepribadiannya. Tidak mudah untuk tidak melakukannya. banyak bermain, tetapi saya selalu bekerja keras dan setelah gol semuanya keluar."

4 dari 4 halaman

Jalannya Pertandingan

Bertanding di Stadion Alberto Picco Spezia, Fiorentina berhasil unggul lebih dulu lewat gol Krzysztof Piatek pada menit ke-42. Namun, Spezia berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-74 lewat Kevin Agudelo.

Fiorentina berhasil memastikan kemenangan lewat gol Sofyan Amrabat. Hingga laga selesai Fiorentina menang 2-1 atas Spezia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.