Sukses

Live streaming Big Match BRI Liga 1: Persib Bandung vs PSIS Semarang di Vidio Mulai 20.45 WIB

Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang pada ajang BRI Liga 1, pukul 20.15 WIB. Laga bisa disaksikan live melalui Indosiar dan Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang pada ajang BRI Liga 1, pukul 20.45 WIB. Kedua tim akan berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/2022) bisa disaksikan live melalui Indosiar dan Vidio.

Persib Bandung akan memberikan performa terbaiknya setelah beberapa pemain menyelesaikan karantina usai diterjang badai Covid-19. 

Coach Robert Alberts betul-betul fokus mempersiapkan tim Pangeran Biru dengan formasi kekuatan penuh sebelum menghadapi PSIS Semarang

“Kami melakukan persiapan dengan normal karena semuanya tahu Semarang adalah tim yang terorganisir dengan bagus. Jadi tidak peduli siapa pun pemainnya karena mereka bermain di sistem yang sama,” ungkap Robert. 

Di lain sisi, tim pelatih PSIS Semarang menegaskan keingininannya untuk menumbangkan skuad Maung Bandung. Kepala pelatih PSIS Semarang, coach Dragan Djukanovic menyampaikan hal tersebut dalam sesi pre match press conference kemarin. 

“Persiapan kami seperti biasa dengan menganalisa dua permainan Persib sebelumnya. Persib merupakan tim kuat, namun kami ingin menang. Semoga di tengah situasi yang sulit seperti sekarang, hasil tes PCR pemain semua negatif sehingga kami bisa bermain maksimal,” ujar coach Dragan dikutip dari website resmi klub. 

Lantas tim manakah yang berhasil menang pada malam hari ini? Atau berakhir imbang? Yuk tonton pertandingan big match Persib Bandung vs PSIS Semarang. Gulirkan ke halaman kedua artikel ini untuk mendapatkan link streaming 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Big match BRI Liga 1

Selasa, 15 Februari 2022

  • Persib Bandung vs PSIS Semarang
  • Waktu: 20.45 WIB

Live streaming BRI Liga 1 2021/2022

Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.