Sukses

Persib Bandung vs PSIS, Erwin Ramdani Bertekad Beri Hasil Maksimal

Erwin Ramdani berharap kembali dipercaya saat Persib Bandung menghadapi PSIS Semarang pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung bakal menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-25 BRI Liga 1 2021/2022. Laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/2) pukul 20:45 WIB.

Persib saat ini di urutan empat klasemen BRI Liga 1 dengan 46 poin dari 23 laga. Sedangkan PSIS di posisi kedelapan dengan 33 poin.

Penyerang Persib Bandung Erwin Ramdani siap bekerja keras pada laga ini. Tidak hanya itu, dia juga bertekad memberikan kontribusi terbaik agar bisa Pangerang Biru menang atas PSIS.

"Di pertandingan selanjutnya, semoga saya bisa mendapat kepercayaan kembali dari pelatih untuk tampil sebagai starter," kata Erwin seperti dikutip dari situs Persib.

"Saya akan berusaha membuktikan dan memberikan hasil maksimal untuk tim," harapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin lebih

Erwin Ramdani tampil sejak menit pertama saat Persib mengalahkan PSS 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (11/2/2022) lalu. Ia menyumbang gol untuk Pangeran Biru selain David Da Silva.

Meski begitu, Erwin mengaku tidak pernah merasa puas akan penampilannya. "Setiap dipercaya sebagai starter di dalam diri saya pribadi selalu ingin memberikan lebih (dari sekadar penampilan) dan selalu merasa kurang," ucap Erwin.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Persib vs PSIS

Selasa, 15 Februari 2022

20:45 WIB, Persib Bandung vs PSIS Semarang

Venue: Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali

Live: Indosiar

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.