Sukses

Sedang Berlangsung, Live Streaming BRI Liga 1 Barito Putera vs Persipura Jayapura di Vidio

Senin (14/2/2022), tersaji pertandingan seru BRI Liga 1 yang mempertemukan PS Barito Putera melawan Persipura Jayapura.

Liputan6.com, Jakarta - Senin (14/2/2022), tersaji pertandingan seru BRI Liga 1 yang mempertemukan PS Barito Putera melawan Persipura Jayapura. Laga berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, dan dapat anda saksikan melalui siaran langsung Vidio.  

Dilansir dari postingan Instagram resmi Persipura, persiapan Mutiara Hitam melakukan latihan bersama menjelang laga ini. Foto-foto latihan mereka bagikan dalam media sosial Instagram. 

“Persiapan terakhir selesai, fokus pertandingan besok,” bunyi caption postingan dikutip dari Instagram @persipurapapua1963

Di sisi lawan, pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan atau RD menyebut Persipura Jayapura sebagai lawan yang harus diwaspadai karena dihuni pemain-pemain berkualitas. 

“Menghadapi Persipura Jayapura, tim dengan sejarah besar dan panjang, saya tahu kualitas mereka sangat baik secara individu dan tim,” kata coach yang disapa RD dikutip dari Instagram @psbaritoputeraofficial

“Progres penampilan Persipura di beberapa pertandingan cukup siginifikan sehingga butuh kewaspadaan dan fokus dari para pemain,” sambungnya. 

Yuk, lihat pertandingan Barito Putera melawan Persipura Jayapura pada sore ini. Anda bisa mendapatkan link live streaming berada di halaman kedua artikel. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming BRI Liga 1

Senin, 14  Februari 2022

Barito Putera vs Persipura Jayapura 

Waktu: 15.15 WIB

Live streaming BRI Liga 1 

Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, jangan lupa mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan acara olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.