Sukses

Mulai Berlatih, Neymar Jr Bakal Comeback Bersama PSG di Liga Champions?

Pelatih Paris Saint-Germaint (PSG), Mauricio Pochettino mengungkap Neymar Jr kemungkinan bakal masuk ke dalam skuad kontra Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang Paris Saint Germain (PSG), Neymar Jr terlihat mulai ikut berlatih di Camp des Loges. Neymar nampaknya tengah melakukan pemulihan tahap akhir guna memastikan ketersediaannya di Liga Champions.

Melansir Football Espana, pelatih PSG, Mauricio Pochettino mengungkap, Neymar kemungkinan besar bakal diikutsertakan ke dalam skuad kala PSG menjamu Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/2/2022) mendatang.

Namun, Pochettino tidak menggaransi mega bintang asal Brasil ini akan bermain sejak menit pertama. Pochettino kemungkinan besar bakal memainkan Neymar dari bangku cadangan guna menghindari sesuatu yang tidak diinginkan.

“Dia (Neymar) datang dengan kondisi baik dan dia mungkin akan masuk ke dalam skuad, Semoga tidak ada kendala bagi Neymar, sebab dia menjadi pemain penting bagi kami,” ujar Pochettino, Minggu (13/2/2022).

Seperti diketahui, Neymar telah absen membela PSG sejak bulan November tahun lalu. Neymar harus menepi hingga hampir tiga bulan lamanya akibat cedera pergelangan kaki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trisula Maut

Jika Neymar benar-benar tersedia pada laga PSG vs Real Madrid di Liga Champions mendatang, maka lini depan PSG benar-benar menakutkan. Pasalnya, lini depan Las Parisiens bakal dihuni trisula maut Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan juga Neymar.

Hal ini tentunya bakal memperbesar peluang PSG meraih kemenangan di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Terlebih, Real Madrid juga tidak dapat diperkuat bomber andalannya, Karim Benzema yang dibekap cedera.

3 dari 3 halaman

Sergio Ramos Masih Absen

Selain mengabarkan kondisi terakhir Neymar, Pochettino juga mengungkap kondisi bek andalannya, Sergio Ramos. Menurut Pochettino, eks kapten Real Madrid ini belum memiliki kondisi yang mumpuni layaknya Neymar.

Walau Ramos sudah ikut berlatih beberapa hari ini, tetapi bek berusia 35 tahun itu lebih banyak menghabiskan waktu untuk berlatih secara individu. Sebab, Ramos masih mencari jalan keluar untuk mengatasi rasa sakitnya di bagian betis.

Sehingga, Ramos dipastikan bakal absen di laga nanti. Kemungkinan, Ramos baru bisa membela PSG di ajang Liga Champions pada laga leg kedua kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.