Sukses

Manchester United Raih Hasil Imbang, Raphael Varane: Fokus Pertandingan Berikutnya

Bek Manchester United Raphael Varane berharap pertandingan selanjutnya dapat meraih poin penuh

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United Raphael Varane tak mau larut dalam kekecewaan atas raihan yang diperoleh kontra Southampton. Bek berpaspor Prancis ini memilih menggunakan energinya untuk berfokus pada laga selanjutnya.

"Kami memang kecewa dengan hasil pertandingan hari ini. Sebab, satu angka tidak cukup bagi kami," kata Raphael Varane seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya pikir, lebih baik memfokuskan diri untuk menatap pertandingan berikutnya dan mempersiapkan semuanya dengan matang. Semoga, kami bisa mendapat hasil maksimal kelak," tambahnya.

MU harus puas dengan raihan satu poin di Old Trafford, Sabtu (12/2/2022). Southampton menahan imbang Setan Merah 1-1 dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris di pekan ke-25.

MU unggul terlebih dahulu lewat gol cantik yang dilesatkan Jadon Sancho di menit ke-21.  Southampton menyamakan kedudukan melalui sepakan Che Adams di menit ke-48.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menurun

Varane mengatakan hasil imbang yang diraih dalam pertandingan ini tak terlepas dari menurunnya performa MU. Menurut pemain berusia 28 tahun ini, setiap babak kedua dimulai selalu ada kesalahan yang merugikan Setan Merah.

"Saya tidak tahu mengapa, tetapi hal ini sudah terjadi dua kali dalam sepekan. Setiap awal babak kedua, kami selalu memulainya dengan tidak cukup baik," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Memiliki Banyak Peluang

Terlepas dari penampilan buruk MU pada awal babak kedua, Varane meyakini seharusnya The Red Devils mampu mencetak gol tambahan. Mengingat, ada delapan tembakan langsung yang mengarah ke Southampton.

"Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol di pertandingan ini. Salah satunya menjelang akhir pertandingan, seharusnya itu berbuah gol. Selain itu, masih banyak peluang emas lainnya di babak kedua. Namun, kami kurang beruntung dan kecewa dengan hasil ini," pungkas Varane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.