Sukses

4 Striker Masuk Radar Manchester United

Manchester United telah membuat daftar striker yang ingin didatangkan pada bursa transfer musim panas 2022.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United telah menyiapkan daftar pendek striker yang bakal direkrut di musim panas 2022. Kabar itu diungkap oleh The Suns.

MU mencetak dua atau tiga gol hanya tiga kali dalam 12 pertandingan bersama manajer sementara Ralf Rangnick. Juara Liga Inggris 20 kali itu telah berjuang untuk finis di empat besar musim ini.

Nama pertama dalam daftar Man Utd adalah Erling Haaland. Pemain Norwegia yang bermain untuk Borussia Dortmund itu adalah salah satu striker terbaik di dunia saat ini.

Haaland dapat tersedia dengan potongan harga di akhir musim karena klausul pelepasannya turun menjadi 75 juta euro atau sekitar Rp 1,22 triliun. Haaland dikabarkan sedang dikejar Real Madrid, Barcelona, dan PSG.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harry Kane

MU juga punya Harry Kane di radar mereka. Langkah untuk mendatangkan striker timnas Inggris itu bisa dipercepat jika Mauricio Pochettino menduduki kursi manajer MU musim panas ini.

Kontrak Harry Kane dengan Tottenham Hotspur akan berakhir musim panas 2024. Tetapi, pemain berusia 27 tahun itu pernah menegaskan ingin pergi pada akhir musim lalu.

 

3 dari 3 halaman

Dua nama lain

Nama lain yang masuk daftar Man Utd adalah Dominic Calvert-Lewin. Pemain berusia 24 tahun itu tampil gemilang bersama Everton di dua musim sebelumnya kendati baru mencetak tiga gol di Liga Inggris sejauh musim ini.

Striker Inter Milan Lautrao Martinez juga diminati Setan Merah. Namun, pemain asal Argentina itu masih terikat kontrak hingga 2026 di Giuseppe Meazza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.