Sukses

Prediksi Villarreal Vs Real Madrid: Sama-Sama Percaya Diri

Real Madrid saat ini masih memimpin klasemen sementara La Liga 2021/2022.

Liputan6.com, Jakarta Pemimpin klasemen sementara La Liga 2021/2022, Real Madrid bersiap melanjutkan perburuan poinnya pada akhir pekan ini. Los Blancis akan menyambangi markas Villarreal, Sabtu (12/2/2022). 

Pertarungan berlangsung di El Madrigal Stadium, kick off pukul 22.15 WIB. Real Madrid sejauh ini masih memimpin dengan 53 poin atau unggul 6 poin atas rival terdekatnya, yakni Sevilla.

Kedua tim sama-sama percaya diri menghadapi laga ini. Itu setelah kedua tim berhasil memetik kemenangan di laga sebelumnya. Los Blancos seperti diketahui sukses menekuk Granada 1-0 lewat gol tunggal Marco Asensio pada menit ke-70. Sementara Villarreal mampu menang 2-0 atas Real Betis.  

Selama ini, Real Madrid terbilang cukup dominan atas Villarreal. Tuan rumah hanya meraih 9,3 persen kemenangan saat bertemu Los Blancos, dengan rincian 3 kali menang, 15 kali seri, dan 24 kali kalah. 

Bahkan dari 11 pertemuan terakhir di El Madrigal, Villarreal hanya memetik satu kali kemenangan. 

Hanya saja, markas Villarreal juga bukan arena yang mudah bagi Madrid dalam memetik kemenangan. Sebab dalam empat pertemuan di markas Villarreal, Los Blancos selalu pulang dengan hasil imbang. 

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti juga tengah menghadapi dilema mengingat pasukannya masih harus bertanding di babak 16 besar Liga Champions, pekan depan. Dalam laga ini, Los Blancos yang menjadi tuan rumah leg pertama akan menjamu tim haus gelar asal Prancis, yakni PSG. 

Ancelotti semakin keringat dingin setelah dua pemain utamanya, yakni Karim Benzema dan Ferland Mendy belum sepenuhnya pulih. Benzema diketahui sempat mengalami cedera otot sebelum jeda internasional. Dia bahkan belum bisa tampil saat Real Madrid bertemu Granada pekan lalu. 

Benzema sejauh ini masih menjalani latihan terpisah dari rekan-rekan setimnya. Sementara kabar lebih baik ditunjukkan oleh Mendy yang sudah mulai berlatih seperti biasa bersama skuat Los Blancos. Media Menurut media asal Spanyol, Dario AS, Cancelotti tidak bakal memaksakan Benzema untuk tampil.

Posisinya kemungkinan akan digantikan oleh Luka Jovic. Seperti apa prediksi susunan pemain Villarreal vs Real Madrid selengkapnya? Ikuti informasinya pada halaman selanjutnya. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Villarreal:

Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Pedraza; Parejo, Trigueros, Capoue; Chukwueze, Danjuma, A Moreno

Real Madrid:

Courtois; Carvajal, Militao, Nacho, Alaba; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Isco, Vinicius

3 dari 4 halaman

Head to Head

Pertemuan: 43

Villarreal menang: 4

Gol Villarreal: 43

Imbang: 15

Real Madrid menang: 24

Gol Real Madrid: 87

4 dari 4 halaman

5 Pertemuan Terakhir

26-09-2021 Madrid 0-0 Villarreal (La Liga)

22-05-2021 Madrid 2-1 Villarreal (La Liga)

21-11-2020 Villarreal 1-1 Madrid (La Liga)

17-07-2020 Madrid 2-1 Villarreal (La Liga)

02-09-2019 Villarreal 2-2 Madrid (La Liga)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.