Kocak, Peraih Emas Snowboard ini Minta Makan ke Jurnalis saat Konferensi Pers

Oleh Dzaky Nurcahyo pada 11 Feb 2022, 11:00 WIB
Diperbarui 11 Feb 2022, 11:00 WIB
Chloe Kim
Perbesar
Atlet Snowboard Amerika Serikat, Chloe Kim. (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Atlet Snowboard Amerika Serikat, Chloe Kim, tampaknya tak kuasa menahan rasa lapar usai meraih medali emas di cabang olahraga Snowboard. Ia tampak meringis dan memohon kepada awak media yang hadir di ruangan konferensi pers untuk memberikannya makanan ringan.

“Apakah ada yang memiliki makanan ringan di sakunya? Aku mulai lapar,” ujar Kim sebelum menjawab pertanyaan dari awak media seperti dilansir Insider, Kamis (10/2/2022).

Akibat pernyataan tak terduga yang dilontarkan Kim, awak media yang hadir sempat hening seketika. Mereka mencoba mencerna apakah permintaan tersebut benar adanya atau guyonan semata.

Namun, Kim kembali meluruskan pernyataan tersebut. Ia menambahkan, “Ini sudah waktunya makan siang,” kata Kim sembari melihat layar datarnya.

Alhasil, beberapa wartawan pun langsung bergegas memberikan makanan ringan yang dimiliki kepada Kim. Momen ini pun akhirnya langsung diikuti dengan gelak tawa dari seluruh awak media yang hadir.


Ucapkan Terima Kasih

Chloe Kim
Perbesar
Atlet Snowboard Amerika Serikat, Chloe Kim. (Foto: Istimewa)

Kim tampaknya sedikit kaget ketika pernyataannya terkait ‘rasa lapar’ langsung direspon positif oleh awak media. Oleh karena itu, Kim tak henti-hentinya memberikan ucapan terima kasih karena tak sedikit awak media yang memberinya makanan ringan.

“Terima kasih, terima kasih,” ucap Kim sembari mengumpulkan makanan yang diberikan.

“Saya tidak akan buru-buru untuk memakannya. Sekali lagi, terima kasih banyak,” tambahnya.


Emas Kedua

Chloe Kim
Perbesar
Aksi atlet snowboard asal Amerika Serikat, Chloe Kim. (Foto: Istimewa)

Kim memperoleh medali emas dari nomor halfpipe kategori putri Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022. Medali emas yang diraihnya di ajang ini menjadi koleksi keduanya sepanjang mengikuti gelaran Olimpiade.

Sebelumnya, pada Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018, Kim juga berhasil menyabet medali emas di nomor pertandingan serupa. Padahal, waktu itu, Kim baru genap berusia 17 tahun.

Perolehan medali emasnya di Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 pun dirasa cukup memukau. Sebab, Kim sukses unggul lebih dari empat angka dari peraih medali perak, Queralt Castellet.

Seperti diketahui, Kim sukses menorehkan 94 poin. Sementara, Queralt, hanya berhasil mencetak 90,25 poin di Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022.


Infografis

Infografis Strategi Halang Covid-19 Demi Olimpiade Beijing 2022
Perbesar
Infografis Strategi Halang Covid-19 Demi Olimpiade Beijing 2022 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya