Sukses

Tinggalkan Arsenal, Striker Barcelona Aubameyang Masih Bermasalah dengan Mikel Arteta

Striker baru Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang masih menyimpan marah dengan Mikel Arteta yang membuangnya dari Arsenal.

Liputan6.com, Barcelona- Striker baru Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang masih memendang marah dengan Arsenal. Setidaknya, itu yang dirasakannya saat ditanya soal sang manajer Mikel Arteta.

Seperti diketahui, Aubameyang dicopot dari ban kapten pada awal Desember lalu. Alasannya, dia sudah melanggar disiplin.

Sejak saat itu, dia tak main lagi untuk Arsenal hingga akhirnya hijrah ke Barcelona. Dia pindah dengan status bebas transfer karena sudah diputus kontrak Arsenal.

Saat tiba di Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang mengungkapkan alasannya tinggalkan Arsenal. Dan dia mengatakan, Mikel Arteta menjadi satu-satunya alasannya pergi dari Arsenal.

"Saya pikir satu-satunya masalah saya di Arsenal itu dia (arteta) dan lalu dia ambil keputusan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Santai

 

Arteta langsung menanggapi klaim dari Aubameyang. Dia mengatakan masih banyak pemain yang bisa beri kontribusi untuk klub.

"Peran dia di Arsenal tak perlu diragukan. Namun kami punya pemain-pemain lain dan kami yakin ada pemain lain yang bisa lakukan itu," katanya.

"Saya berterimakasih dengan apa yang Auba lakukan dengan klub sejak saya di sini. Saya pikir hubungan saya dengan dia justru beri solusi bukan masalah."

 

3 dari 4 halaman

Kurang Pemain

 

Arsenal sudah melepas empat pemain yaitu Aubameyang, Ainsley Maitland-Niles, Calum Chambers dan Pablo Mari. Uniknya, Arsenal gagal mendapatkan satu pemain pun.

"Kami punya rencana yang jelas soal apa yang bisa kami lakukan. Itu harus dilakukan, Edu dan timnya melakukan pekeraan yang fantastis," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.