Sukses

Viral, Pembalap MotoGP Aleix Espargaro Beli Kartu Perdana XL di Konter Pulsa 

Pembalap MotoGP dari tim Aprilia, Aleix Espargaro tertangkap kamera sedang membeli kartu perdana XL dengan setelan pesepeda lengkap dengan helmnya.

Liputan6.com, Jakarta Aksi para pembalap MotoGP yang tengah dalam persiapan untuk tampil pada tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok kembali menjadi sorotan. Memanfaatkan waktu luang sebelum sesi pramusim, pembalap asal Spanyol tersebut memilih gowes di area Lombok yang terkenal dengan eksotisme alam yang dimilikinya.

Dalam berbagai kesempatan dirinya juga menyempatkan untuk mengunggah konten di media sosial berupa suasana pantai, hingga jalanan Lombok dengan warga sekitar sebagai objeknya. Terbaru, rider tim Aprilia, Aleix Espargaro tertangkap kamera sedang membeli kartu perdana XL dengan setelan pesepeda lengkap dengan helmnya.

Dalam instagram story yang diposting akun instagram @mr_purnawan, memperlihatkan sebuah foto Aleix Espargaro yang menunjukkan foto paspor dari sebuah ponsel dan disampingnya terdapat kartu perdana XL. Terlihat juga senyum manis Aleix yang menunjukkan betapa ramahnya saat melayani permintaan foto.

"@gpracingindonesia baru aj beli kartu provider nih @aleixespargaro," tulis pemilik akun instagram yang diketahui bernama Hendra Purnawan.

Kedatangan pembalap MotoGP menjadi berkah tersendiri bagi Purnawan. Hal itu pun ia ungkapkan dalam instastory selanjutnya. Selama ini hanya bisa melihat pembalap dari layar kaca. Akhirnya malah bertemu langsung dan melayani pembelian kartu perdana.

Sebagai pendatang dan warga negara asing, sudah sewajarnya memiliki kartu provider lokal untuk mendukung komunikasi dan berselancar internet selama berada di Lombok. Tanpa itu akan kesulitan untuk bisa online, karena tidak mungkin hanya mengandalkan akses wifi dari hotel maupun venue.

Seperti diketahui, MotoGP 2022 menggelar sesi pramusim terakhir pada 11-13 Februari 2022 di Sirkuit Mandalika. Sebanyak 24 rider MotoGP dipastikan akan hadir dan mencicipi sirkuit baru yang menjadi kebanggaan Indonesia.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.