Sukses

Hasil BRI Liga 1: Bungkam PSIS, Barito Putera Sambung Nyawa pada Persaingan Degradasi

Persaingan papan bawah BRI Liga 1 2021/2022 memanas usai pertandingan pekan ke-24. Barito Putera sukses memangkas jarak dan membuka harapan bertahan di kasta tertinggi usai meraih kemenangan.

Liputan6.com, Denpasar - Persaingan papan bawah BRI Liga 1 2021/2022 memanas usai pertandingan pekan ke-24. Barito Putera sukses memangkas jarak dan membuka harapan bertahan di kasta tertinggi usai meraih kemenangan.

Laskar Antasari menaklukkan PSIS Semarang 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (10/2/2022).

Renan Silva ('10) dan Luthfi Kamal ('29) jadi pahlawan dengan gol yang mereka cetak. Sementara PSIS mendapat gol melalui Eka Febri Yogi Setiawan ('13).

Tambahan tiga angka dari laga ini tidak mengubah posisi Barito Putera di peringkat 16. Namun, dengan torehan 19 poin, kini hanya tertinggal tiga nilai dari Persipura Jayapura yang berada di batas aman.

Sementara PSIS tertahan di peringkat delapan lewat torehan 33 angka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persipura Tertahan

Persipura Jayapura gagal menjauhi Barito Putera usai ditahan Persik Kediri tanpa gol di Stadion Kompyang Sujana. Beruntung Mutiara Hitam masih memiliki tabungan satu pertandingan.

Mereka bisa mencari angka saat meladeni Madura United. Laga tersebut tertunda karena banyaknya kasus Covid-19.

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.