Sukses

Lama Menghilang, Lucas NCT Akhirnya Nongol di Media Sosial

Lucas NCT semalam akhirnya memperbarui media sosialnya setelah absen selama lima bulan.

Liputan6.com, Jakarta- Lucas NCT membuat heboh para penggemarnya para Rabu (9/2/2022). Setelah lama menghilang, Lucas akhirnya nongol di media sosial dengan mengunggah sebuah foto.

Foto yang diunggah Lucas kemarin malam berupa foto pemandangan di akun Instagram @lucas_xx444. Lucas tak memberikan kalimat apapun pada caption foto tersebut.

Meski foto yang diunggah berupa pemandangan laut dan matahari, postingan Lucas ini hingga Kamis (10/2/2022) pagi WIB telah mendapat lebih dari 3 juta like dan 750.000 komentar.

Fans Lucas NCT begitu menantikan sang idol memperbarui status media sosialnya. Maklum saja, Lucas seolah "menghilang" dari media sosial selama lima bulan.

Lucas terakhir kali aktif di Instagram pada 25 Agustus 2021. Saat itu Lucas mengunggah surat permintaan maaf atas tuduhan melakukan gaslighting, perselingkuhan hingga memoroti mantan pacarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tudingan

Seperti diketahui, pada Agustus 2021, sejumlah warganet anonim maju dan mengaku sebagai mantan pacar anggota NCT ini. Para penuding menuduh pelantun "Love Talk" ini telah memanipulasi mereka selama berhubungan.

Warganet pertama yang mengirim tuduhan, mengatakan bahwa Lucas putus dengannya dengan alasan kesibukan. Namun setelah putus, dia mengatakan Lucas masih ingin bertemu dengannya, dan minta dibayari untuk berbagai hal.

3 dari 3 halaman

Poroti Pacar

Beberapa tuduhan serupa muncul. Satu orang mengklaim bahwa Lucas ingin bertemu dengannya tapi mengaku tak membawa pakaian, jadi artis K-Pop ini minta dibelikan outwear bermerek. Ada pula yang mengatakan bahwa Lucas berselingkuh.

Tuduhan ini dilengkapi dengan tangkapan layar yang diklaim merupakan percakapan dengan Lucas, juga foto sang artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.