Sukses

Sudah Mulai, BRI Liga 1 Kamis, 10 Februari : PSIS Semarang Vs PS Barito Putera di Vidio 15.15

PSIS Semarang akan melawan PS Barito Putera dalam pekan ke-24 BRI Liga 1 2021/2022 berlangsung dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Liputan6.com, Jakarta PSIS Semarang akan melawan PS Barito Putera dalam pekan ke-24 BRI Liga 1 2021/2022 berlangsung dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali Kamis, 10/2/2022. Laga ini akan dimulai pukul 15.15 dan disiarkan secara langsung melalui Vidio.com

Untuk persiapan melawan PS Barito Putera, dilansir dari website resmi klub, para pemain Laskar Mahesa Jenar (PSIS Semarang) melaksanakan latihan di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung, Bali pada Selasa (8/2/2022) kemarin.

Menurut Coach Dragan selaku pelatih PSIS Semarang, tujuan latihan tersebut untuk membenahi dua hal penting yang berkaitan dengan taktikal mau pun non taktikal.

“Hari ini kami asah teknik passing kemudian game kecil dengan mengedepankan possession setelah kemarin pemain recovery. Ada juga transisi karena kami ingin bermain cepat dan tepat pada saat menghadapi Barito Putera,” ujar coach Dragan dikutip dari website resmi klub. 

“Hari ini latihan cukup bagus. Yang terpenting pemain percaya diri, chemistry satu sama lain ditingkatkan. Next game, insha Allah akan membaik dan kami akan mendapatkan kembali kemenangan,” lanjut coach Dragan.

Melihat papan klasemen sementara BRI Liga 1, PSIS Semarang berada di peringkat kedepalan dengan memperoleh 33 poin. Sedangkan, PS Barito Putera menghuni peringkat ke-17 memperoleh 16 poin. 

Yuk, tonton pertandingan Liga 1 2021-2022 hari ini PSIS Semarang vs PS Barito Puterai, anda bisa menonton melalui link streaming dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1 Hari Ini

Kamis, 10 Februari 2022 

  • PSIS Semarang vs PS Barito Putera
  • Waktu : 15.15 WIB

Link live streaming BRI Liga 1 

Tonton semua highlights BRI Liga 1 2021/2022 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.