Sukses

BRI Liga 2021/2022: Selesai Karantina, Persib Bandung Kebut Persiapan Melawan PSS Sleman

Persib Bandung melakukan persiapan untuk melawan PSS Sleman pada Jumat (11/2/2022).

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman dalam laga pekan ke-24 lanjutan Liga 1 musim 2021/2022 pada Jumat (11/2/2022). 

Waktu persiapan yang sedikit menjadi tantangan tersendiri bagi Persib Bandung dalam menghadapi laga yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta tesebut. 

Persib Bandung hanya mempunyai kurang dari tiga hari untuk mempersiapkan pemain menjalani pertnandingan. Bahkan, bagi beberapa pemain yang baru bergabung usai karantina, mereka hanya punya waktu dua hari untuk persiapan. 

Dilansir dari Persib.co.id, Beberapa pemain mencoba memaksimalkan pada sesi latihan pagi yang dilaksanakan di Lapangan FINNS Recreations Club pada Rabu (9/2/2022). Mereka yang sudah bergabung latihan akan berlatih dengan intensitas menengan. 

Pemain asuhan Roberts Alberts langsung menggejot fisik mereka setelah beberapa hari tidak bisa melakukan banyak kegiatan di lokasi karantina. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Belum Diikuti Jajaran Pelatih

Pada latihan yang dilaksanakan Rabu (9/2/2022) masih belum diikuti oleh jajaran pelatih karena masih menjalani karantina akibat terpapar Covid-19. 

Sesi latihan berlangsung selama dua jam di bawah arahan dari staf pelatih Gilang Fauzi dan Gilang Kusuma. Persib juga merencanakan untuk memaksimalkan satu hari persiapan terakhir sebelum bertanding melawan PSS Sleman. 

3 dari 4 halaman

Klasemen Persib Bandung

Persib saat ini menduduki posisi kelima klasemen BRI Liga 1 dengan torehan 43 poin diikuti oleh Borneo FC yang berada di posisi keenam dengan memperoleh 34 poin. 

Sementara itu, posisi urutan pertama Bhayangkara FC berhasil menggeser Arema FC dengan perolehan 49 poin selisih satu poin dengan Arema FC 

Pada pertandingan selanjutnya, Pangeran Biru akan menantang PSS Sleman pada Jumat (11/2/2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta. 

Penulis: Jesslyn Koesman

 

 

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.