Sukses

Pogba Bermasalah, Eks Striker MU Malah Teringat Gaya Kepemimpinan Alex Ferguson

Mantan striker MU menyebut masalah Pogba dengan klubnya akan berbeda jika ditangani Alex Ferguson.

Liputan6.com, Jakarta Kontrak Pogba di MU akan berakhir pada musim panas, dan kemungkinan akan meninggalkan klub Liga Inggris itu, pada akhir musim.

Manchester United atau MU masih menghadapi masalah dengan bintangnya Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu, sepertinya sudah tidak fokus lagi bermain di Old Trafford.

Kesepakatan Pogba di Old Trafford akan berakhir pada musim panas ini, dan dia telah secara luas diperkirakan akan meninggalkan klub pada akhir musim.

MU mengeluarkan dana sebesar 89 juta pounds untuk mengontrak Pogba dari Juventus pada musim panas 2016.

Juara Liga Inggris 13 kali itu sebelumnya pernah mengontraknya pada tahun 2009 ketika dia baru berusia 16 tahun.

Pogba digadang-gadang akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia ketika ia kembali ke Old Trafford, tapi ternyata gagal memenuhi harapan setelah menderita serangkaian cedera dan bentuk yang tidak konsisten.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berbeda

Mantan striker Setan Merah Louis Saha menyebut situasi ini akan berbeda jika MU ditangani Sir Alex Ferguson. Dia tidak akan mendukung situasi tersebut.

"Sir Alex Ferguson memiliki jenis komunikasi yang berbeda - dia akan berjuang dengan semua situasi di sekitar para pemain," kata Saha.“Dia tidak akan menerima ini - dia akan membentaknya."

3 dari 5 halaman

Komunikasi

“Komunikasi tidak di bawah kendali klub. Itu tergantung pada agen pemain, pemain itu sendiri. Mereka berbicara - mereka memiliki platform mereka sendiri," ujar Saha.

“Itulah situasi dan masalahnya – Anda tidak bisa melawannya. Manchester United, apakah mereka bermain di papan atas atau tidak, mereka mencapai miliaran penggemar. Jadi, apa pun yang Anda katakan akan diterima.”

4 dari 5 halaman

Cetak Gol

Pogba sudah melewatkan tiga bulan musim ini setelah mengalami cedera pangkal paha saat berlatih dengan Prancis di musim gugur.

Tapi dia kembali ke starting line-up pada Jumat malam saat Setan Merah tersingkir dari Piala FA di tangan Middlesbrough.

Pogba kemudian mencetak gol saat timnya bermain imbang 1-1 di Liga Inggris melawan Burnley pada Selasa malam. Dan Saha mengatakan dia ingin superstar untuk lebih banyak "berbicara" lagi di lapangan.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • pogba

  • Berita Bola