Sukses

Persija Jakarta Vs Madura United: Tim Tamu Berharap Banyak kepada Renan Silva

Persija Jakarta Vs Madura United bakal mewarnai lanjutan pekan ke-24 BRI Liga 1 2021/2022.

Liputan6.com, Jakarta Pekan ke-24 BRI Liga 1 2021/2022 akan diwarnai duel Persija Jakarta Vs Madura United, Rabu (9/2/2022). Duel berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, kick off pukul 20.30 WIB. 

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes berharap, pasukannya mampu melanjutkan catatan tak terkalahkan dalam dua laga terakhir. Dan untuk mewujudkan ambisi itu, Lefundes tidak akan melakukan banyak perubahan terhadap komposisi pemainnya saat berhadapan dengan Persija. 

"Satu pertandingan lagi kita harus bermain, kali ini kita persiapan untuk Persija. Dari 30 persen pertandingan lalu kita bawa ke pertandingan berikutnya,” ujar Lefundes dilansir dari situs PT LIB.

Pelatih klub asal Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai, itu sebenarnya tidak terlalu memahami kekuatan Persija Jakarta saat ini. Namun dia memprediksi, materi pemain lawan patut diwaspadai. Apalagi komposisi Macan Kemayoran juga kemungkinan bakal berubah saat bertanding melawan timnya.

"Kami tidak tahu siapa yang bakal main dari sana. Jadi kami belum bisa tahu bagaimana menghadapi kekuatan lawan,” ungkap Lefundes.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertemu Mantan

Pertarungan Persija Jakarta Vs Madura United semakin menarik dengan kehadiran Renan Silva. Seperti diketahui, pemain asal Brasil itu sebelummya pernah memperkuat Macan Kemayoran tahun 2018 lalu.

Belakangan, performa Silva tengah menanjak hingga membuat semringah Lefundes. Karena itu, dia pun berharap pemain berusia 33 tahun itu mampu tampil maksimal saat bertemu Persija Jakarta. 

3 dari 3 halaman

Kondisi Persija

Sementara itu, Persija Jakarta tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh saat bertemu Madura United, malam ini. Sejumlah pemain Macan Kemayoran terpaksa absen karena terjangkit COVID-19 ataupun dipanggil ke Timnas Indonesia yang tengah mempersiapkan diri menghadapi Piala AFF U-23. 

Meski demikian, Persija tetap optimistis mampu memetik poin dari Madura United. Riko Simanjuntak sebagai salah satu pemain andalan Macan Kemayoran berharap timnya bisa bermain maksimal seperti ketika menghadapi Arema FC. (Simak berita selengkapnya pada tautan ini).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.