Sukses

Manchester United Tertarik Kontrak Pemain Sayap Bayern Munchen

Selain Manchester United, dua raksasa Liga Spanyol Barcelona dan Real Madrid juga dikabarkan sedang memantau situasi kontrak Serge Gnabry di Bayen Munchen.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United telah dikaitkan dengan kepindahan pemain sayap Bayern Munchen. Pemain itu adalah Serge Gnabry.

Kontrak Serge Gnabry dengan raksasa Bundesliga itu akan berakhir di musim panas 2023. Tetapi, pemain Jerman itu dikabarkan tidak bahagia.

Bayern Munchen, baru-baru ini, memperpanjang kontrak Kingsley Coma yang menguntungkan. Di usia 26 tahun, Gnabry juga yakin layak mendapatkan perpanjangan kontrak yang mewah.

Tapi, laporan Sky Sports Germany mengklaim tak ada negosiasi yang akan diakhiri dengan Gnabry menandatangani perpanjangan kontrak. Meski begitu, masih ada banyak waktu untuk Gnabry dan Munchen untuk menyelesaikan masalah tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raksasa Spanyol

Serge Gnabry telah mencetak 59 gol dan 28 assist dalam 152 penampilan untuk Bayern Munchen.Dia sudah memenangkan satu trofi Liga Champions dan tiga gelar Bundesliga Jerman.

Manchester United sebenarnya tidak mempunyai kelangkaan pilihan di posisi sayap. Tetapi, kasus yang menimpa Mason Greenwood mungkin telah menimbulkan minat Setan Merah pada Gnabry.

Selain juara Liga Inggris 20 kali itu, Barcelona dan Real Madrid juga tertarik memakai jasa Gnabry. Kedua raksasa Liga Spanyol itu dikabarkan sedang memantau situasi kontraknya di Allianz Arena.

 

3 dari 3 halaman

Ubah strategi transfer?

Manchester United punya banyak masalah yang harus diselesaikan dalam waktu dekat. Merekrut manajer permanen baru yang akan diikuti beberapa pemain anyar jangka panjang.

Setelah kasus pemerkosaan dan kekerasan terhadap pacarnya Harriet Robson, Mason Greenwood kemungkinan tidak kembali ke Old Trafford. Karena itu, MU harus mengontrak penyerang baru.

Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani sama-sama melewati masa jayanya dan yang terakhir akan pergi di musim panas. Anthony Martial dan Jesse Lingard juga ingin hengkang, dan Man Utd maumenjual Eric Bailly serta Phil Jones.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.