Sukses

Top 3 Berita Bola: Persebaya dan Persib Gagal Dekati Puncak Klasemen

Berita Persebaya dan Persib ogah meramaikan persaingan juara BRI Liga 1 2021/2022 menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Bhayangkara Solo FC memaksimalkan terpelesetnya Arema FC untuk menguasai kembali puncak klasemen BRI Liga 1 2021/2022. The Guardians kini unggul satu angka atas Singo Edan.

Bhayangkara menyalip Arema usai mengalahkan Persib Bandung 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu, 6 Februari. Bhayangkara FC berjaya berkat gol Sani Rizki di menit ke-76.

Sementara Arema harus puas bermain imbang melawan Persija Jakarta sehari sebelumnya. Singo Edan ditahan 1-1 pada partai itu.

Hasil mengejutkan didapat Persebaya Surabaya. Pasukan Aji Santoso kalah 0-2 dari klub papan bawah Persipura Jayapura.

Kekalahan Persebaya dan Persib membuat keduanya gagal mendekati puncak klasemen BRI Liga 1. Berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Klasemen BRI Liga 1: Persebaya dan Persib Ogah Ramaikan Persaingan Juara

Persebaya Surabaya dan Persib Bandung gagal mendekati puncak klasemen BRI Liga 2021/2022. Sebab, keduanya kalah dari lawan-lawannya.

Persib kalah 0-1 dari Bhayangkara FC. Sedangkan Persebaya secara secara mengejutkan tumbang dari tim papan bawah Persipura Jayapura 0-2.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Tak Ingin Terlambat, MU Sudah Mulai Cari Pengganti Ralf Rangnick

Ralf Rangnick tampaknya tidak akan lebih dari musim ini menjabat sebagai manajer Manchester United. Mantan striker Sunderland Kevin Phillips menilai MU sudah mulai mencari sosok yang pas untuk menggantikan manajer asal Jerman tersebut.

"Di waktu ini, saya kira MU sudah mulai mencari pengganti saat musim ini masih berjalan," kata Phillips seperti dilansir Sportskeeda.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Manchester United Sudah Temukan Calon Pengganti Cristiano Ronaldo

Manchester United dikabarkan sudah menemukan calon pengganti Cristiano Ronaldo. Pemain itu adalah Alexander Isak.

Tetapi, tidak mudah bagi Manchester united untuk mendapatkan Isak. Sebab, penyerang Sociedad tersebut juga diminati dua klub Liga Inggris lainnya, yakni Chelsea dan Arsenal.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.