Sukses

Cristiano Ronaldo Bukan Satu-satunya Masalah di Manchester United

Mantan gelandang Manchester United Jamie O'Hara menilai masalah yang menimpa Setan Merah saat ini bukan salah Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United tersingkir dari Piala FA. Setan Merah disingkirkan Middlesbrough lewat drama adu penalti 7-8 (1-1) di Old Trafford, Sabtu (5/2/2022) lalu.

Dalam laga itu, bintang MU Cristiano Ronaldo gagal mengeksekusi penalti di menit ke-25. Namun kekalahan Setan Merah menurut Jamie O'Hara, bukan karena kegagalan penalti Ronaldo.

"Saya pikir itu mengejutkan. Maksud saya itu adalah hasil yang buruk bagi mereka," kata mantan gelandang MU itu kepada talkSPORT.

"Saya pikir itu agak sulit hanya mengkritik Ronaldo; Maksud saya, semua orang hanya ikut-ikutan mengkritik Ronaldo. Ya baiklah dia gagal mengeksekusi penalti, tetapi ada pemain lain dalam permainan yang… mereka seharusnya memenangkan pertandingan."

"Maksud saya, mereka memiliki banyak peluang; mereka hanya tidak memanfaatkannya. Mereka akhirnya kalah dalam adu penalti, tetapi sulit untuk hanya mengkritik Ronaldo! Ini lebih dari Ronaldo untuk Manchester United," ucap O'Hara menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan di tempatnya

O'Hara juga menujukkan bahwa Manchester United sekarang di tempat yang bukan seharusnya berada. Setan Merah saat ini berada di urutan empat klasemen Liga Inggris dan berjuang untuk finis pada posisi tersebut.

"Manchester United adalah salah satu, jika bukan klub terbesar di dunia, dan mereka jauh dari tempat yang seharusnya. Mereka berjuang untuk masuk empat besar," ucapnya.

"Ketika Anda benar-benar melihat itu secara hitam dan putih, itu berantakan seberapa jauh mereka telah jatuh, dan itu bukan salah Ronaldo, izinkan saya memberi tahu Anda," pungkas O'Hara.

3 dari 3 halaman

Empat laga

Cristiano Ronaldo sejauh ini menjadi pencetak gol terbanyak MU. Bintang asal Portugal itu telah mencetak 14 gol di seluruh kompetisi musim ini.

Tetapi, CR7 belum mencetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ronaldo

  • Berita Bola