Sukses

Cristiano Ronaldo Jadi Orang Pertama dengan Jumlah Pengikut 400 Juta di Instagram

Cristiano Ronaldo memiliki 3.242 unggahan dan mengikuti 501 akun Instagram. Bintang Manchester United itu umumnya mengunggah foto dirinya berlatih atau bersama keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo menjadi orang pertama yang memiliki 400 juta pengikut di Instagram. Capaian itu diraihnya pada 6 Februari 2022 atau sehari setelah ulang tahunnya yang ke-37.

Ronaldo menjadi orang yang paling banyak diikuti di Instagram pada September 2021. Ketika itu, jumlah pengikutnya mencapai lebih dari 230 juta orang.

Dalam hitungan enam bulan, pemenang Ballon d'Or lima kali tersebut mendapat tambahan lebih dari 170 juta pengikut di Instagram.

Bintang Manchester United tersebut memiliki 3.242 unggahan dan mengikuti 501 akun. Dia umumnya mengunggah foto dirinya berlatih atau bersama keluarganya.

Ronaldo juga suka mengunggah foto dari game yang dimainkan dan juga aktif dengan iklan merek, baik itu sendiri atau orang lain. Unggahan terbarunya adalah Ronaldo dan pasangannya Georgina Rodriguez merayakan ulang tahunnya ke-37.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liga Champions

Cristiano Ronaldo memutuskan meninggalkan Juventus dan kembali ke Manchester United musim panas 2021. Namun, keputusannya itu belum berjalan cukup baik seperti yang diharapkan.

MU dianggap sebagai penantang gelar Liga Inggris di awal musim, tetapi sekarang hanya bersaing untuk finis empat besar. Setan Merah sudah tersingkir dari Piala Liga dan Piala FA musim ini.

Juara Liga Inggris 20 kali ini juga bakal menjalani pertandingan babak 16 besar Liga Champions. MU akan menghadapi wakil Spanyuol Atletico Madrid.

Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak MU sejauh musim ini dengan 14 gol di semua kompetisi dan membuat tiga assist. Namun, MU terus mendapat sorotan karena penampilannya yang tidak konsisten.

Jika Man United gagal lolos ke Liga Champions pada musim depan, sulit membayangkan Ronaldo bermain di Liga Europa.

 

3 dari 3 halaman

Piala Dunia 2022

Cristiano Ronaldo juga bakal menghadapi pertandingan penting dalam beberapa bulan ke depan. Ronaldo dan Portugal perlu memenangkan dua pertandingan playoff untuk lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Portugal harus mengalahkan Turki di kualifikasi pertama. Selanjutnya, juara Piala Eropa 2016 itu akan melawan Italia atau Makedonia Utara untuk lolos ke turnamen empat tahunan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.