Sukses

Kado Ulang Tahun dari Georgina Bikin Ronaldo Terpana di Depan Pintu

Cristiano Ronaldo merayakan ulang tahun ke-37 pada 5 Februari 2022.

Liputan6.com, Jakarta Georgina Rodriguez menghadirkan kejutan di hari ulang tahun ke-37 pasangannya, Cristiano Ronaldo, yang tajuh 5 Februari 2022 lalu. Dalam momen bahagia itu, Georgina yang baru saja meluncurkan film dokumenter-nya di Netflix memberi hadiah mobil bongsor, Cadillac Escalade. 

Seperti dilansir dari Marca, mobil 4x4 ini memiliki panjang tidak kurang dari 5,5 meter dengan mesin dengan  420 tenaga kuda. Dimensi mobil yang sangat luas memungkinkan Ronaldo membawa keempat anaknya sekaligus, meski ruang ini tidak akan cukup bila si kembar yang dikandungan Georgina lahir. 

Cadillac Escalade diproduksi oleh General Motors yang bermarkas di Detroit, Michigans, Amerika Serikat. Mobil ini tidak dijual di Eropa. Dan untuk menghadirkannya di Manchester, Inggris, Georgina Rodriguez kabarnya harus merogoh kocek hingga 100 ribu USD atau setara dengan Rp1,43 Miliar. 

Lewat akun Instagram-nya, Georgina membaikan momen pemberian hadiah ultah tersebut. Dalam video singkat tersebut, Ronaldo tampak antusias melihat mobil baru tersebut. Dia bahkan sempat terpana diam di depan pintu ketika pertama kali melihat kado dari Georgina tersebut. 

Sembari tersenyum, Ronaldo kemudian merangkul Georgina dan mengajaknya mendekati mobil bongsor tersebut. Pemain Manchester United itu kemudian menjajal dan duduk di bangku kemudi sebelum kemudian turun lagi untuk memberi kecupan mesra kepada pasangannya, Georgina. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Georgina

Momen lainnya memperlihatkan ketiga anak Ronaldo--minus Cristiano Jr--tengah berada di dalamnya. Mereka juga tampak menikmati interior dan berbagai fitur di mobil baru tersebut. 

"Selamat ulang tahun ke-37 cinta matiku. Kami menyanganimu. Ayah terhebat dan pasangan terhebat yang diberikan Tuhan kepada kami. Petarung dan layak mendapat semua kebahagiaan dan kebaikan untukmu. Kamu adalah kesempuranaan dan inspirasi," tulis Georgina pada unggahan tersebut.  

Sebenarnya bukan kali ini saja Georgina memberikan hadiah mobil kepada Ronaldo. Dua tahun lalu, saat merayakan ulang tahun ke-35, Ronaldo juga mendapat kado yang sama dari Georgina. 

 

3 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama

Saat itu, Georgina membelikan mobil Mercedes-Benz AMG G63. Pemberian hadiah spesial itu dilakukan setelah acara makan malam di salah satu hotel mewah di Turin, Ristorante Casa Fiore, Italia. 

Mobil tersebut merupakan generasi kedua dari model jip legendaris Mercy G-Class. Di Indonesia, mobil ini telah dipasarkan sejak tahun lalu dengan harga per unitnya (off road) mencapai Rp4,5 Miliar.

"Selamat ulang tahun lelaki dalam hidupku. Apa yang kamu butuhkan untuk mengangkut cinta kita ada dalam kadomu," tulis Gerogina saat mengunggah momen Ronaldo menerima kado spesial tersebut.

(Simak cerita lengkapnya pada tautan ini)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.