Sukses

Prilly Latuconsina Girang, Persikota Bantai Persikasi 4-0 di Laga Pembuka Liga 3

Persikota Tangerang mengalahkan Persiakasi Pekasi 4-0 pada laga perdana Liga 3 putaran nasional di Stadion Benteng Reborn, Minggu (6/2/2022). Pemilik anyar Persikota Prilly Latuconsina dan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyaksikan langsung pertandin

Liputan6.com, Tangerang - Persikota Tangerang mengalahkan Persiakasi Pekasi 4-0 pada laga perdana Liga 3 putaran nasional di Stadion Benteng Reborn, Minggu (6/2/2022). Pemilik anyar Persikota Prilly Latuconsina dan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyaksikan langsung pertandingan tersebut.

Dengan penuh semangat, Prilly berdiri, bersorak, dan bertepuk tangan melihat aksi tim miliknya meraih kemenangan besar.

"Karena saya cuma bisa bantu doa dan teriak-teriak, tapi nanti kita maksimal saja doanya. Karena kita cuma bisa usaha, hasilnya Tuhan. Jadi alhamdulilah ini awal yang baik buat kita," tutur Prilly.

Meski berjaya, Prilly Persikota untuk tidak cepat puas dengan hasil laga Liga 3 putaran nasional ini. "Masih ada dua kali lagi. Kita tidak mau cepat puas juga," kata Prilly.

Wali Kota Arief menuturkan, dirinya merasa bangga atas kemenangan Persikota. Arief mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung tim Persikota.

"Jadi mudah-mudahan kekuatan doa ini menjadi kekuatan Persikota," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dominan di Laga

Persikota yang dilatih Sahala Saragih ini mendominasi permainan. Serangan demi serangan dibangun Persikota dari berbagai lini.

Alhasil, Persikota mencetak gol pertamanya pada menit ke-28 yang dilakukan Gilang Pramudya dengan memanfaatkan umpan terobosan. Sekitar 10 menit kemudian gol tambahan dicetak Denny Agus dari dalam kotak penalti. Kedudukan 2-0 di babak pertama. 

 

3 dari 3 halaman

Tambah Gol

Persikota terus mendominasi selepas jeda. Namun, serangan mereka baru berbuah gol pada menit ke-78 melalui tendangan keras Sandy Septian dari luar kotak penalti.

Pertandingan pun sempat berjalan alot. Namun, Persikota kembali menambah gol penutup menjelang berakhirnya pertandingan melalui Ferry Hadiyanto dengan tendangan dari dalam kotak penalti. (Pramita Tristiawati)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.