Sukses

Tonton di Vidio, Live Streaming BRI Liga 1 Sore Ini : Persita Tangerang Vs Persiraja Banda Aceh 15.15

Persita Tangerang akan melawan juru kunci klasemen sementara BRI Liga 1 yakni Persiraja Banda Aceh di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali.

Liputan6.com, Jakarta- Persita Tangerang akan melawan juru kunci klasemen sementara BRI Liga 1 yakni Persiraja Banda Aceh di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali. 

Berhadapan dengan juru kunci klasemen sementara Liga 1 2021-2022, Persita tidak menganggap sepele melawan Persiraja. Menurut Pelatih Kepala Persita, Widodo Cahyono Putro persiapan tim Persita Tangerang sudah cukup baik dari aspek, fisik, taktikal bahkan psikologis pemain. 

“Kami sudah mempersiapkan tim dengan menurut kami dengan baik. Dari semua aspek, fisik, taktikal dan tentu psikologis pemain, kebugaran. Karena beberapa dekat ya pertandingan. Jadi pada prinsipnya semua sudah siap untuk pertandingan besok,” ujar coach Widodo dikutip dari website klub. 

“Yang jelas strategi kan kita sudah punya pakemnya sendiri. Tapi ini juga bisa berubah, melihat perkembangan yang ada, situasional yang ada, bagaimana lawan yang akan dihadapi. Jadi saya kira nanti akan menyesuaikan. Dan yang jelas kami punya pakem tersendiri untuk permainan,” tambahnya.

Persiraja Banda Aceh sekarang masih berada di peringkat ke-18 klasemen sementara Liga 1 2021-2022 memperoleh 11 poin. Sedangkan Persita Tangerang berada di peringkat ke-10 dengan memperoleh 26 poin.

Anda bisa menyaksikan BRI Liga 1 2021/2022 Persita Tangerang vs Persiraja Banda Aceh melalui link streaming dibawah ini.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming BRI Liga 1 2021/2022 Sore ini

Minggu, 6 Februari 2022

  • Persita Tangerang vs Persiraja Banda Aceh
  • Waktu : 15.15 WIB

Live streaming Liga 1 2021-2022

Tonton highlights Liga 1 pekan ke-23 sore ini melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.