Sukses

Bermain Bulu Tangkis Bersama Kevin Sanjaya, Fadil Jaidi: Bangga Mukaku Digebok

Fadil Jaidi bermain bulu tangkis bersama Kevin Sanjaya, Sabtu (5/2/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Fadil Jaidi merupakan seorang selebgram yang terkenal dengan tingkahnya yang kocak. Selain melakukan aktivitasnya sebagai seorang influencer, dia kerap melakukan kegiatan berolahraga bersama dengan temannya. 

Salah satu aktivitas pria kelahiran 17 Oktober 1994 ini adalah bulu tangkis. Fadil bahkan menyewa seorang pelatih untuk mengajarkan bermain tepok bulu.

Usai menimba ilmu, Fadil tidak tanggung-tanggung menjajal kemampuan bersama peringkat satu dunia ganda putra Kevin Sanjaya, Sabtu (5/2/2022).

Pria yang kerap melakukan tingkah kocak itu memposting story Kevin sedang bermain di lapangan. Sontak, Fadil memberikan komentar: “aku jadi yang bawa-bawaiin barang ko Kevin aja, makasih.”

Fadil juga sangat kaget pada saat mendengar suara raket Kevin pada saat melakukan smash.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Postingan Foto Bersama Kevin Sanjaya

Tak lupa, Fadil juga mengajak Kevin Sanjaya berfoto bersama yang diunggah pada akun Instagram. Fadil juga menambahkan caption sesuai dengan kepribadian yang dikenal oleh banyak orang, yaitu kocak. 

“Suatu kebangaan mukaku digebok @kevin_sanjaya,” tulis Fadil pada caption foto yang disertai emoticon kedua tangan yang dikepal. 

Kolom komentar unggahan tersebut pun dipenuhi oleh akun para rekan selebgram yang terverifikasi. Salah satu penyanyi jebolan Indonesia Idol, Ziva Magnolya, ikut mengomentari. 

“Takut banget loh,” tulis Ziva pada postingan yang diunggah Fadil. 

3 dari 3 halaman

Kevin Sanjaya Sukamuljo

Kevin Sanjaya diketahui tidak akan ikut bertanding pada German Open 2022. Pasangan ganda putra rangking satu dunia itu akan dipersiapkan untuk mengikuti kejuaraan paling tua di dunia bulu tangkis, All England 2021. 

PBSI juga tidak menurunkan pasangan Kevin dan Marcus untuk mengikuti Kejuaraan Beregu Asia 2022. 

 

Penulis: Jesslyn Koesman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.