Sukses

Siaran Langsung BRI Liga 1: Barito Putera vs PSS Sleman, Mulai 20.45 WIB di Vidio

PSS Sleman menantang Barito Putera dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Minggu (6/2/2022), pukul 20.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - PSS Sleman menantang Barito Putera dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Minggu (6/2/2022), pukul 20.45 WIB. Laga disiarkan secara langsung oleh OTT Vidio.com. 

Coach PSS I Putu Gede Swi Santoso menyatakan persiapan timnya melawan Barito Putera di pekan ke-23 Liga 1 2021-2022 dalam kondisi bagus.

“Pertandingan besok semoga membawa keberuntungan untuk kami. Saya juga berharap penampilan para pemain kembali seperti awal, yaitu mereka punya motivasi, determinasi serta millitan. Jika kita sudah lakukan hal tersebut, maka kemenangan ada di dekat kita,” ujar Putu Gede Swi Santoso dikutip dari media LIB. 

Putu Gede yakin PSS bisa meraih kemenangan atas Barito Putera di pertandingan pekan ke-23. 

“Kita memiliki keyakinan pada pertandingan besok malam, untuk bisa meraih kemenangan serta tebus kesalahan di pertandingan sebelumnya. Pasalnya, pertandingan melawan mereka menjadi bahan evaluasi dan kita juga sudah melakukan pembenahan yang terkait masalah mental dan motivasi,” tutupnya.

Yuk, tonton pertandingan sepak bola BRI Liga 1 2021/2022 Barito Putera vs PSS Sleman. Link streaming tersedia di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming BRI Liga 1

Minggu, 6 Februari 2022

  • Barito Putera vs PSS Sleman  
  • Waktu: 20.45 WIB

Live streaming BRI Liga 1 

Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.