Sukses

Saksikan di Vidio, Live Streaming Big Match BRI Liga 1 : Persebaya Surabaya Vs Persipura Jayapura

Big match BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-23 Persebaya Surabaya akan bertemu Persipura Jayapura Minggu, 6 Februari 2022 disiarkan secara langsung oleh OTT Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-23 antara Persebaya Surabaya melawan Persipura Jayapura bakal berlangsung di stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Minggu, 6 Februari 2022 pukul 18.15 WIB. Duel ini disiarkan secara langsung oleh OTT Vidio.com. 

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso telah menyiapkan strategi antisipasi meredam permainan Persipura Jayapura yang lebih agresif malam ini. 

“Saya lihat Persipura sebelumnya berbeda dengan Persipura yang dulu. Setelah pergantian pelatih cara bermain dan fighting spirit saya lihat berbeda. Kami harus antisipasi itu dalam pertandingan besok malam,” tegas coach Aji Santoso dikutip dari LIB. 

Bagi pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera menegaskan bahwa pertandingan nanti malam melawan Persebaya Surabaya akan menjadi motivasi tinggi bagi pihaknya untuk memberikan yang terbaik bagi Persipura Jayapura.

“Kita mau menang kita mau dapat poin mungkin karena bertemu Persebaya. Saya pernah melatih di sana mungkin sedikit spesial karena ini pertama kali saya bisa melawan mereka. Tapi sama seperti dulu ketika saya pernah bertemu Persipura,”ujar coach Angel Alfredo dikutip dari media LIB. 

“Kita profesional, kita bekerja tahu peraturan profesional seperti apa. Saya sudah pernah di sana memberi yang terbaik. Sekarang di Persipura saya pikir akan lain,” sambungnya.

Anda bisa menyaksikan pekan ke-23 Liga 1 malam ini Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura, link streaming dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Acara BRI Liga 1 2021/2022 Hari Ini :

Minggu, 6 Februari 2022

  • Persebaya Surabaya Vs Persipura Jayapura 
  • Waktu : 18.15 WIB

Live streaming BRI Liga 1 2022

Saksikan highlights pekan ke-23 BRI Liga 1 2021/2022 malam ini melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.