Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Siap Jor-Joran untuk Rekrut Bintang Juventus

MU ingin membidik target lebih besar di bursa transfer musim depan, salah satunya bintang Juventus Matthijs de Ligt.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU tak melakukan satu pembelian pun di bursa transfer Januari. Man Utd bahkan harus meminjamkan dua pemain yaitu Anthony Martial dan Donny van de Beek ke klub lain.

Meski begitu, ini hanya sekadar strategi. Soalnya, MU seperti ingin menyimpan uang untuk target lebih besar yaitu bek Juventus, Matthijs de Ligt.

MU tak belanja pemain konon karena Rangnick hanya akan bertugas sampai akhir musim saja. Manchester United memilih berhemat dan akan jor-joran di musim panas 2022 guna memuaskan manajer baru.

Berita soal ketertarikan Man Utd dengan Matthijs de Ligt menjadi berita paling favorit di kanal bola edisi Sabtu. Ada juga berita transfer Barcelona dan juga MU lainnya yang favorit.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Sabtu:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Berhemat di Januari 2022, MU Berencana Jor-joran Boyong Bintang Juventus

 

Manchester United tak mengeluarkan uang sepeser pun di bursa transfer Januari 2022. Setelah berhemat, MU berencana jor-joran di musim panas 2022 nanti dengan target bek Juventus Matthijs de Ligt. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. MU Cari Manajer Permanen Baru, Ini 5 Kandidat Terkuat

 

Manchester United sedang berjuang untuk kembali menjadi klub yang ditakuti setelah ditinggal Sir Alex Ferguson pada 2013 lalu. Ahli strategi asal Skotlandia tersebut membawa Setan Merah 13 kali memenangkan gelar juara Liga Inggris. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Terungkap, Bek Barcelona Ragu Perpanjang Kontrak Karena Godaan Manchester United

 

Bek Barcelona, Ronald Araujo menjadi salah satu pemain bertahan yang diincar klub-klub besar di Eropa. Barca pun tak sabar untuk memperpanjang kontrak bek Uruguay yang habis di 2023. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.