Sukses

Link Live Streaming Friendly Match FK Senica Vs GKS Jastrzebie, Aksi Egy dan Witan di Vidio

Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri akan bertanding malam hari ini bersama FK Senica dalam Friendly Match melawan GKS Jastrzebie di Stadion FK Senica Sabtu, 5/2/2022 mulai pukul 17.00 WIB disiarkan secara langsung melalui OTT Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri akan bertanding malam hari ini di Friendly Match FK Senica melawan GKS Jastrzebie di Stadion FK Senica Sabtu, 5/2/2022 mulai pukul 19.00 WIB disiarkan secara langsung melalui OTT Vidio. 

Seharusnya Friendly match FK Senica hari ini melawan FK Prosjetov, tetapi dalam pengumuman postingan Instagram resmi klub FK Senica laga tersebut gagal karena tim Prostejov terpapar virus Covid-19 

“Karena virus COVID-19 di tim Prostějov, pertandingan persahabatan besok benar-benar berubah. Kami akan bermain pukul 19:00 waktu Jakarta melawan liga kedua Polandia GKS Jastrzebie,”tulis pengumuman resmi FK Senica dalam Instagramnya. 

FK Senica merupakan klub sepak bola profesional asal Slovakia, klub ini dibentuk pada tahun 1921. FK Senica bermain di Slovakia Super Liga, kompetisi liga tertinggi di Slovakia.

Melawan Liga kedua Polandia GKS Jastrzebie dalam ajang laga persahabatan ini diprediksi berjalan seru lantaran pemain asal Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman akan ikut bertanding. 

Untuk menonton aksi Witan dan Egy dalam Friendly match FK Senica dapat membeli harga tiket satu pertandingan Rp 15.000 ataupun membeli paket bundling sebesar Rp 25.000 melalui website resmi Vidio.com 

Adapun link streaming serta cara membeli tiket Friendly match FK Senica hari ini, gulirkan kebawah halaman artikel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Membeli Tiket Friendly Match FK Senica Malam Ini

Cara Membeli Tiket

  1. Buka aplikasi / website Vidio dan masuk ke kategori Live.
  2. Pilih gambar Friendly Match FK Senica atau klik link https://vid.id/FKSenicaFriendly untuk masuk ke halaman pertandingan.
  3. Pilih tulisan "Get Ticket".
  4. Lalu, pilih tiket pertandingan FK Senica Friendly. 
  5. Beli pilihan harga tiket : Satu pertandingan: Rp15.000 dan Bundling: Rp25.000,-
  6. Cek kembali dan pastikan kalo pesanan sudah benar.
  7. Selanjutnya, pilih metode pembayaran yang anda inginkan.
  8. Konfirmasi dan lanjutkan pembayaran sesuai metode pembayaran pilihan. 
  9. Setelah bayar, anda bisa menyaksikan pertandingan FK Senica Friendly Match malam ini. 
3 dari 3 halaman

Jadwal FK Senica

Sabtu, 5 Februari 2022

FK Senica vs GKS Jastrzebie

Waktu : 19.00 WIB

Venue : Stadion FK Senica 

Live streaming Friendly Match FK Senica

Dengan demikian jadwal, cara membeli tiket dan Link streaming Friendly Match FK Senica yang akan berlangsung pada Sabtu, 5 Februari 2022. Anda bisa menyakskan highlighst laga persahabatan FK Senica melalui website resmi Vidio.com. Namun, anda juga bisa menyaksikan melalui aplikasi Vidio, dengan cara download terlebih dahulu melalui Playstore atau Appstore untuk menonton acara sepakbola ini lebih nyaman bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.