Sukses

Intip Gaya Shin Tae-yong Main Golf Bareng Menpora

Shin Tae-yong akhirnya jadi bertanding golf dengan Menpora Zainudin Amali. Keduanya bertanding santai kemarin.

Liputan6.com, Jakarta- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali kembali terlihat akrab dengan pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong. Keduanya main golf bareng Royalr Halim, Jakarta, Jumat (4/2/2022).

Menurut Menpora Amali, keinginan untuk main golf bareng pelatih asal Korea Selatan tersebut sudah direncanakan sejak jauh hari. Namun karena keduanya memiliki kesibukan masing-masing, kegiatan main golf ini baru kali ini terwujud.

"Keinginan untuk main bersama pelatih timnas ini sebenarnya sudah lama direncanakan, tetapi belum terlaksana karena terhalang oleh kesibukan kami masing-masing," kata Menpora.

Dalam kesempatan itu, Zainudin Amali juga mengungkapkan bahwa dirinya bersama Shin Tae Yong bukan hanya bermain golf, namun mendiskusikan juga tentang masa depan sepak bola Indonesia ke depannya. 

"Sepanjang bermain golf kami juga sambil mendiskusikan tentang perkembangan sepak bola Indonesia serta prospektif kedepannya," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji

Menurut Menpora Amali, ternyata kemampuan Shin Tae Yong bermain golf tak jauh berbeda dengan di atas lapangan bola.

“Ternyata Coach Shin Tae Yong bukan hanya juru taktik yang andal di lapangan sepak bola, tetapi dia juga pemain golf yang bagus," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Makan Siang

Setelah menjalani 18 hole bermain golf, Menpora Amali dan Shin Tae Yong kemudian menutup pertemuan dengan makan siang bersama.

“Setelah menyelesaikan permainan 18 hole, kami menikmati santap siang bersama sebelum Coach Shin Tae Yong terbang ke Bali memimpin latihan Timnas yang dipersiapkan ke Kamboja minggu depan,” tutup Menpora Amali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.