Sukses

Top 3 Berita Bola: Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo Segera Menikahi Georgina

Mega bintang Manchester United Cristiano Ronaldo segera akan membawa Georgina Rodriguez ke jenjang pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo sudah lama memadu kasih dengan Georgina Rodriguez. Banyak pertanyaan yang kerap dilayangkan kepadanya soal kapan sang kekasih akan dinikahi.

Baru-baru ini, Ronaldo digosipkan bakal segera menikahi Georgina Rodriguez. Pernikahan itu bahkan akan digelar tahun ini.

Berbicara di acara Netflix I Am Georgina, yang berkisah tentang kehidupan Georgina Rodriguez, Ronaldo berkata: "Saya selalu memberi tahu Georgina bahwa ketika kita mendapatkan klik itu, seperti segala sesuatu dengan hidup kita dan dia tahu apa yang saya bicarakan."

Berita soal Ronaldo yang akan menikahi Georgina Rodriguez menjadi berita paling favorit di kanal bola Jumat. Ada pula berita MU lainnya yang selalu jadi populer.

Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Cristiano Ronaldo Akan Segera Menikahi Georgina Rodriguez

 

Cristiano Ronaldo telah mengungkapkan bahwa dia akan segera menikahi pacarnya Georgina Rodriguez. Pernikahan itu kemungkinan berlangsung pada tahun kalender 2022. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Penyesalan Legenda Jerman Akhiri Karier di MU

 

Legenda Jerman dan Bayern Munchen, Bastian Schweinsteiger punya karier bagus dan gemilang. Dia memenangi segalanya bersama timnas dan klub yang dibelanya, kecuali bersama Manchester United atau MU. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. MU Semakin Pede Tunjuk Mauricio Pochettino sebagai Manajer Permanen

 

Keinginan Manchester United untuk mendatangkan Mauricio Pochettino sebagai manajer permanen semakin kuat dari hari ke hari. Sepertinya keinginan itu benar-benar bisa terjadi musim panas ini. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Georgina Rodriguez

  • Ronaldo