Sukses

Dusan Vlahovic Debut di Juventus, Paulo Dybala Jadi Cadangan

Paulo Dybala hanya berlatih dua kali bersama Juventus setelah kembali dari tugas internasional membela Argentina

Liputan6.com, Jakarta Paulo Dybala yang kerap menjadi tumpuan bagi lini depan Juventus akan tampil dari bangku cadangan di pertandingan Juventus melawan Hellas Verona, Minggu (7/2).

Paulo diketahui hanya akan berlatih dua kali bersama dengan Juventus setelah kembali dari tugas internasional membela Argentina pada kualifikasi Piala Dunia. 

Dybala diketahui hanya bermain 21 menit di dua pertandingan terakhir. Argentina berhasil bungkam Chile dengan skor 2-1. Argentina juga menang menaklukkan Kolombia dengan 1-0.  Pada dua pertandingan terakhir Dybala tidak mencetak gol untuk Argentina.

Dilansir dari Football Italia, Pemain berusia 28 tahun itu kembali ke Turin pada Kamis (3/2) dan diperkirakan akan kembali berlatih pada Jumat (4/2) sebelum pertandingan melawan Verona di Allianz Stadium.  

Selain itu, kontrak Dybala di Juventus juga belum jelas. Pemain ini belum menandatangani kontrak baru dan belum memberikan kepastian apakah dia akan hengkang dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dusan Vlahovic

Sementara itu, Juventus baru saja mendatangkan striker baru yaitu Dusan Vlahovic yang diboyong dari Fiorentina senilai 80 juta euro (Rp1,28 triliun) dan menjadi salah satu rekrutan bursa musim dingin termahal dalam sepak bola bulan januari. 

Penampilan Dusan Vlahovic di Fiorentina sudah tidak perlu diragukan lagi, pasalnya Ia berhasil mencetak 21 gol dari 37 pertandingan. Pemain yang mempunyai postur tubuh yang tinggi ini sering memenangi duel bola udara. 

Juventus kemungkinan besar akan menurunkan Dusan Vlahovic sebagai starter. Pemain muda ini merupakan pemain yang fleksibel dan cenderung beroperasi di sisi sayap kanan maupun kiri. Alvaro Morata diprediksi akan disandingkan dengan Dusan Vlahovic di lini depan Juventus. 

3 dari 3 halaman

Klasemen Juventus

Juventus diketahui menduduki posisi ke 5 dengan total poin 42 dari 5 pertandingan terakhir di Serie A tahun 2021-2022. Atalanta masih menduduki posisi keempat dengan selisih 1 poin dari Juventus. 

Pada pertandingan sebelumnya, Juventus bertemu dengan Milan pada (24/1) dengan skor 0-0. Sementara itu, pertandingan selanjutnya Juventus akan menantang Verona pada Senin (7/2). 

 

Penulis: Jesslyn Koesman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.