Sukses

Hasil Copa del Rey: Gol Menit Akhir Bilbao Singkirkan Real Madrid

Bilbao mendepak Real Madrid di perempat final Copa del Rey berkat gol menit akhir.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid tersisih dari Copa del Rey. Los Blancos secara mengejutkan kalah 0-1 saat dijamu Athletic Bilbao pada babak perempat final, Jumat (4/2/2022) dinihari WIB.

Bertanding di San Mames, kedua tim sama-sama turun dengan kekuatan terbaik. Hanya saja Real Madrid tanpa Karim Benzema yang tak terlalu bugar.

Main di kandang sendiri, Bilbao tampil percaya diri. Mereka hampir memimpin di menit sembilan saat tembakan Dani Garcia susah payah digagalkan kiper Thibaut Courtois.

Athletic Bilbao kembali mendapat peluang di menit 22 melalui winger Iker Muniain. Sayangnya tembakan Muniain masih meleset dari sasaran.

Real Madrid sendiri kesulitan menciptakan peluang di babak pertama meski pasukan Carlo Ancelotti menguasai jalannya laga. Skor 0-0 bertahan sampai jeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Bilbao kembali memiliki peluang empat menit setelah jeda saat sundulan Raul Garcia masih melebar dari gawang Real Madrid.

Real Madrid baru bisa mendapat peluang emas di menit 80. Casemiro berhadapan langsng dengan kiper Unai Simon setelah melakukan kerjasama dengan Marco Asensio. Namun tembakannya masih bisa digagalkan.

Bilbao memecah kebuntuan pada menit 89. ALex Berenguer menjadi mimpi buruk real Madrid. Dia melepaskan tembakan ke tiang jauh yang mengecoh Courtois. Skor 1-0 bertahan sampai bubaran.

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.