Sukses

Viral di Media Sosial, Penampakan Gareth Bale Bikin Kaget Fans Real Madrid

Gara-gara cedera berkepanjangan, Gareth Bale tidak bermain untuk Real Madrid sejak Agustus lalu

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Real Madrid dikejutkan penampilan Gareth Bale. Fans klub raksasa La Liga Spanyol itu kaget setelah melihat foto pemain Wales itu di tempat pelatihan minggu lalu.

Pemain berusia 32 tahun itu telah mengalami musim buruk di Bernabeu setelah dilanda cedera lagi, berjuang dengan masalah lutut, betis dan punggung serta dinyatakan positif terkena virus corona pada bulan Desember lalu.

Akibatnya, Bale tidak bermain untuk Real Madrid sejak Agustus, meskipun ia adalah pemain pengganti yang tidak digunakan dalam pertandingan melawan Atletico Madrid dan Elche masing-masing pada bulan Desember dan Januari.

Pekan lalu, penggemar Madrid mendapat pemandangan langka dari seorang pemain yang pernah menjadi pembelian termahal yang pernah ada. Bale tampak jauh lebih kurus daripada penampilan di awal musim.

Foto Bale bahkan menjadi viral di media sosial dan membandingkan fisiknya saat ini dengan penampilannya selama kampanye pra-musim Real pada musim panas 2021, hanya enam bulan yang lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Otot Paha

“Pada titik apa Bale kehilangan begitu banyak gumpalan otot? Perbedaan hanya enam bulan,' tweet seorang pendukung Real yang mengejutkan, dengan banyak komentar serupa.

Bale akhirnya menanggapi foto tersebut dengan mengunggah sudut lain dari sesi yang sama. Dia membuat tanda panah hijau raksasa yang menunjuk ke otot pahanya yang sekarang lebih menonjol bersama dengan emoji 'menangis-tertawa'.

3 dari 5 halaman

Tidak Menarik

Pemain asal Wales itu, yang hanya menambahkan emoji 'melenturkan otot' sebagai keterangannya. Jelas dia merasa difoto dari sudut yang tidak menarik.

Sementara laporan di Spanyol mengklaim bahwa Real Madrid sama sekali tidak mengkhawatirkan fisik atau kebugaran Bale.

4 dari 5 halaman

Paling Fit

Faktanya, menurut jurnalis El Chiringuito Edu Aguirre, ketika foto-foto diambil – dan merupakan pemain paling fit di skuad, tanpa pemain Real lain yang mencapai levelnya.

Penggemar mungkin mendapatkan kesempatan untuk akhirnya melihat Bale kembali beraksi pada Kamis malam di Copa del Rey.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.