Sukses

Jadwal Pertandingan BRI Liga 1: 2 Laga Batal, Persikabo vs Bali United

Laga pekan BRI Liga 1 dilanjutkan Kamis 3 Februari 2022, yang mempertemukan Persikabo vs Bali United.

Liputan6.com, Jakarta Laga PSM Makassa Vs Persib Bandung di pekan ke-22 BRI Liga 1 terpaksa ditunda karena Covid-19. Sebelumnya, pertandingan Persipura Jayapura melawan Madura United juga batal akibat masalah sama.

Duel PSM melawan Persib sedianya berlangsung Rabu malam ini, 2 Februari 2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Namun, resmi ditunda.

Penundaan ini merupakan hasil keputusan dari Emergency Meeting PT Liga Indonesia Baru dengan empat klub yang berlangsung kemarin siang. Sejauh ini belum ada informasi jadwal baru dari laga tunda ini karena masih akan disusun ulang dan akan diumumkan kemudian.

Namun, sebanyak tiga pertandingan tetap digelar. Salah satunya laga Persebaya melawan PSIS Semarang, yang berakhir imbang tanpa gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyerah

Pertandingan lainnya PSS Sleman belum mampu memutus tren negatif usai klub berjulukan Super Elang Jawa itu dipaksa menyerah 2-3 dari Persik Kediri.

Satu laga lainnya Persita Tangerang harus puas bermain imbang 1-1 melawan Borneo FC. Pertandingan pekan ke-22 dilanjutkan hari ini, Kamis 3 Februari 2022, yang mempertemukan Persikabo 1973 Vs Bali United.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 3 Februari 2022

Persikabo 1973 Vs Bali United

Pukul: 20.30 WIB

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.