Sukses

Klasemen BRI Liga 1: Laga Ditunda, Posisi Persib Disalip Persebaya

Nilai Persebaya sebenarnya sama dengan Persib, yang kini ada di urutan keempat klasemen sementara BRI Liga 1

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya berhasil menyalip posisi Persib Bandung di klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Ini setelah Persebaya bermain imbang 0-0 melawan PSIS Semarang pada pekan ke-22, Rabu (2/2/2022).

Raihan satu poin sudah cukup mengantarkan Persebaya ke posisi tiga dengan raihan 43 poin. Nilai mereka sebenarnya sama dengan Persib, yang kini ada di urutan keempat, namun punya tabungan satu laga.

Persib pada pekan ini tak bisa menambah poin karena batak bertanding. Laga lawan PSM Makassar terpaksa ditunda karena Covid-19/

Sedangkan, PSIS naik ke urutan enam dengan raihan 32 poin. Mereka menggeser posisi Persija yang harus turun ke posisi ketujuh.

Di laga lain, PSS Sleman belum mampu memutus tren negatif di BRI Liga 1. Klub berjulukan Super Elang Jawa itu dipaksa menyerah 2-3 dari Persik Kediri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Turun Posisi

Kekalahan ini membuat PSS Sleman harus turun ke posisi 13 dngan nilai 25 poin. Adapun Persik Kediri naik ke posisi 12 dengan koleksi poin sama, namun unggul selisih gol.

Sementara itu, Persita Tangerang harus puas bermain imbang 1-1 melawan Borneo FC. Tambahan satu poin membuat Persita naik ke posisi 10 dengan nilai 26, sedangkan Borneo FC berada di urutan kedelapan dengan koleksi 31 angka.

Posisi puncak klasemen masih dihuni Arema FC dengan nilai 47 poin. Adapun predikat tim juru kunci dihuni Persiraja Banda Aceh dengan koleksi 11 angka.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 3 Februari 2022

Persikabo 1973 Vs Bali United

Pukul: 20.30 WIB

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.