Sukses

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Coutinho Cetak Gol, Brasil Sikat Paraguay

Brasil menghajar Paraguay. Coutinho ikut mencetak gol di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini.

Liputan6.com, Jakarta Philippe Coutinho melanjutkan performa apiknya akhir-akhir ini. Coutinho mencetak satu gol guna membantu Brasil mencuku Paraguay 4-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Rabu (2/2/2022) pagi WIB.

Bertanding di Estadio Magalhaes Pinto, Brasil mendominasi jalannya pertandingan. Namun mereka cuma bisa mencetak satu gol saja di babak pertama.

Gol pembuka kemenangan Brasil dicetak pemain Leeds United Raphinha. Gol ini tercipta berkat kejelian bek Marquinhos dalam melepas umpan jauh dari tengah lapangan.

Brasil baru bisa menambah gol lagi di menit 62. Kali ini Philippe Coutinho yang mencetak gol indah. Eks pemain Barcelona itu melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Pemain Pengganti

Brasil menambah gol lagi di menit 86 melalui pemain muda Antony yang meneruskan umpan matang dari Everton.

Tak mau kalah dengan Antony, pemain pengganti Brasil lain Rodrygo Goes ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 88. Pemain Real Madrid itu meneruskan umpan dari Bruno Guimaraes.

3 dari 3 halaman

Klasemen

Kemenangan atas Paraguay ini membuat Brasil belum tersentuh kekalahan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Brasil mengoleksi 39 poin dari 15 laga.

Brasil sebenarnya sudah dipastikan lolos ke Qatar. mereka kini unggul empat poin dari Argentina. Paraguay sendiri terpuruk di posisi sembilan karena baru mendapat 13 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.