Sukses

Top 3 Berita Bola: Gabung Real Madrid, Mbappe Jadi Pemain dengan Bayaran Termahal di Dunia

Mbappe menolak semua tawaran kontrak baru dari klub kayak Prancis itu di tengah ketertarikan dari Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Kylian Mbappe dan klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan sudah mencapai kesepakatan. Pemain timnas Prancis itu akan bergabung dengan Los Blancos dengan status bebas transfer.

Seperti diketahui, kontrak Mbappe dengan Paris Saint-Germain atau PSG akan berakhir pada 30 Juni 2022. Tetapi, dia menolak semua tawaran kontrak baru dari klub kayak Prancis itu di tengah ketertarikan dari Real Madrid.

Bild mengklaim, Mbappe bakal mendapatkan 50 juta euro atau sekitar Rp 807 milar per musim di Santiago Bernabeu. Jumlah itu bakal menjadikan penyerang berusia 23 tahun ini sebagai pemain dengan bayaran termahal di dunia.

Marca melaporkan, kesepakatan antara kedua belah pihak tidak akan dibuat resmi sebelum pertandingan babak 16 besar Liga Champions Real Madrid melawan Paris Saint-Germain berakhir.

Berita tentang kepindahan Mbappe ke Real Madrid menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pindah ke Real Madrid, Kylian Mbappe Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi di Dunia

Real Madrid dan Kylian Mbappe dikabarkan sudah mencapai kesepakatan. Pemain timnas Prancis itu akan bergabung dengan Los Blancos dengan status bebas transfer.

Kontrak Kylian Mbappe dengan Paris Saint-Germain akan berakhir pada 30 Juni 2022. Tetapi, dia menolak semua tawaran kontrak baru dari klub kayak Prancis itu di tengah ketertarikan dari Real Madrid.

Bild mengklaim, Mbappe bakal mendapatkan 50 juta euro atau sekitar Rp 807 milar per musim di Santiago Bernabeu. Jumlah itu bakal menjadikan penyerang berusia 23 tahun ini sebagai pemain dengan bayaran termahal di dunia.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Jadwal BRI Liga 1: 4 Pertandingan Berlangsung di Imlek 2022

Kejutan hadir pada laga pembuka pekan ke-22 BRI Liga 1 2021/2022. Akankah hasil di luar ekspektasi kembali terjadi di delapan partai lainnya?

Publik tersentak karena Persija Jakarta dipermalukan penghuni posisi buncit Persiraja Banda Aceh, Minggu (30/1/2022). Hasil tersebut menghambat usaha Macan Kemayoran ke papan atas BRI Liga 1.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Klasemen Liga Inggris: Manchester City Masih Nyaman, Manchester United Mengancam

Manchester City masih nyaman memuncaki klasemen Liga Inggris 2021-20. Skuat Pep Guardiola telah mengantongi 57 poin dari 23 pertandingan.

Manchester City unggul sembilan poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua. Tapi, The Reds baru memainkan 22 pertandingan.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.