Sukses

Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Argentina vs Kolombia, Brasil vs Paraguay

Lihat jadwal pertandingan dan dapatkan link live streaming kualifikasi Piala Dunia 2022 Argentina vs Kolombia dan Brasil vs Paraguay.

Liputan6.com, Jakarta - Negara Amerika Selatan melanjutkan persaingan di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Selasa (1/2/2022) atau Rabu pagi WIB. Sejauh ini baru Brasil dan Argentina yang memastikan tempat di turnamen utama.

Namun, daftar tersebut bisa bertambah usai putaran kali ini.

Ekuador bisa mengikuti jejak dua raksasa tersebut dengan memenangkan pertandingan versus Peru. Hasil tersebut akan membuat mereka lolos ke Piala Dunia untuk kali keempat sepanjang sejarah.

Di sisi lain, nama-nama besar seperti Chile, Kolombia, dan Uruguay mulai kehabisan waktu. Mereka mesti memetik poin maksimal jika mau merebut tiket otomatis. Ketiganya memiliki momen untuk memperbaiki posisi karena penghuni peringkat empat klasemen Peru bersua Ekuador.

Lihat jadwal pertandingan dan dapatkan link live streaming kualifikasi Piala Dunia 2022 Argentina vs Kolombia dan Brasil vs Paraguay di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu, 2 Februari 2022

06.00 WIB: Uruguay vs Venezuela

06.30 WIB: Argentina vs Kolombia

07.30 WIB: Brasil vs Paraguay

09.00 WIB: Peru vs Ekuador

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Argentina vs Kolombia, klik di sini...

 

Untuk link live streaming Brasil vs Paraguay, klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.