Sukses

Sudah Mulai, Live Streaming BRI Liga 1: Persela Lamongan vs Arema FC di Vidio

Pertarungan BRI Liga 1 Persela Lamongan vs Arema FC berlangsung dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/2/2022), disiarkan secara langsung oleh layanan OTT Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pertarungan BRI Liga 1 2021/2022 Persela Lamongan vs Arema FC berlangsung dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/2/2022), disiarkan secara langsung oleh layanan OTT Vidio.com.

Menantang pemuncak klasemen Arema FC pada pekan 22 Liga 1 musim ini, peatih Persela Lamongan Jafri Sastra mewanti-wanti para pemainnya agar menjaga fokus hingga akhir laga. 

“Di pertandingan berikutnya melawan Arema FC, mudah-mudahan itu terjadi. Tim pelatih selalu mempersiapkan apa yang harus kami persiapkan ketika kami bertemu tim siapa pun,” kata coach Jafri dikutip dari LIB. 

Coach Jafri meminta anak asuhnya tak boleh putus asa melawan Arema FC. Ia meminta Gian Zola dan kawan-kawan agar bekerja keras saat turun di lapangan. 

“Kami tidak boleh putus asa, tidak boleh pesimis karena sekalipun Arema dengan catatan yang cukup positif. Kami tetap harus lebih bekerja keras untuk mendapatkan apa yang kami inginkan,” tegas coach Jafri dikutip dari LIB.

Salah satu pemain Arema FC dipastikan absen ketika nanti berhadapan dengan skuad Joko Tingkir (Persela Lamongan). 

Renshi Yamaguchi harus absen lantaran harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Menanggapi absennya pemain asal Jepang tersebut, coach Eduardo Almeida mengaku tidak khawatir.

“Saya rasa banyak pemain yang siap menggantikan Renshi,” kata coach Eduardo Ameida dikutip dari media klub. “Kita akan coba berlatih tanpa Renshi,” sambungnya. 

Saksikan pertarungan seru Persela Lamongan vs Arema FC malam ini. Anda bisa menonton melalui link streaming di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Selasa, 1 Februari 2022

Persela Lamongan vs Arema FC 

Waktu: 20.45 WIB 

Live streaming BRI Liga 1 

Seluruh highlights sepakbola Liga 1 musim ini bisa anda saksikan melalui streaming online Vidio.com. Jangan lupa, download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, UCL, La Liga, Liga Champion, berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.