Sukses

Liverpool Terus Kejar Wonderkid Berdarah Timor Leste Fabio Carvalho

Liverpool masih bernegosiasi dengan Fulham demi mendapatkan pemain berdarah Timor Leste.

Liputan6.com, Jakarta- Liverpool berkejaran dengan waktu untuk bisa mengamankan wonderkid Fabio Carvalho dari Fulham. The Reds ingin menyelesaikan kepindahan pemain berdarah Timor Leste itu di hari terakhir bursa transfer paruh kedua 2021/2022.

Pemain 19 tahun itu sebenarnya bisa didapat Liverpool dengan gratis di musim panas 2022. Kontrak Carvalho dengan Fulham tinggal tersisa lima bulan lagi.

Namun Liverpool ingin secepatnya memiliki Carvalho. Klub asuhan Jurgen Klopp itu takut Carvalho dicaplok tim besar lain yang juga mengincarnya.

Liverpool saat ini masih bernegosiasi dengan Fulham seputar kompensasi kepindahan Fabio Carvalho. Fulham menginginkan lima juta poundsterling.

Selain itu Fulham juga meminta Liverpool meminjamkan kembali Carvalho di sisa musim 2021/2022. Manajer Flulham Marco Silva berharap masih bisa memakai Carvalho di sisa musim ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ciamik

Liverpool kepincut dengan Carvalho setelah tampil menjanjikan di divisi Championship musim ini. Carvalho membuat tujuh gol dan empat assists untuk Fulham.

Jika jadi direkrut pada 31 Januari 2022, Carvalho akan menjadi rekrutan kedua Liverpool bulan ini. Kemarin Liverpool baru saja mengamankan wingder Luis Diaz dari FC Porto.

3 dari 3 halaman

Kejar City

Liverpool merasa perlu menambah amunisi di Januari 2022 ini guna mengejar Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris.

Saat ini City kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 57 poin. The Citizens unggul sembilan poin dari Liverpool yang masih memiliki satu laga tunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.