Sukses

BRI Liga 1: 3 Pemain PSS Sleman Positif Covid-19, Ada yang Bergejala?

Covid-19 kembali menyerang peserta BRI Liga 1 2021/2022. Ada tiga kasus positif yang menyerang skuat PSS Sleman.

Liputan6.com, Denpasar - Covid-19 kembali menyerang peserta BRI Liga 1 2021/2022. Ada tiga kasus positif yang menyerang skuat PSS Sleman.

"Merujuk pada hasil swab PCR terakhir yang dilakukan oleh Satuan Gugus Covid-19, terdapat tiga penggawa PSS mendapatkan hasil positif," kata Dokter Tim PSS Sleman Feras Ardiles Muhammad pada keterangan resminya.

Pihak manajemen kemudian melakukan karantina ssesuai dengan protokol kesehatan yang diterapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan Satgas Covic-19 di Bali.

"Saat ini ketiga pemain tersebut sudah menjalani karantina. PSS selalu menjalankan protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh PT LIB dan Satgas Covid-19 di Bali baik itu di latihan, pertandingan maupun ketika di hotel," kata Feras.

"Keselamatan serta kesehatan pemain jadi poin utama untuk kami," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gejala Ringan

Feras menjelaskan, manajemen PSS Sleman terus berkoordinasi dengan pihak berwenang menghadapi situasi ini. Terutama dengan Satgas Covid-19 Bali mengenai protokol kesehatan yang berlaku.

"Satu dari tiga pemain tersebut mengalami gejala ringan," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Performa Buruk

PSS sedang mengikuti seri keempat putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Bali. Elang Super Jawa tengah menjalani periode buruk dengan gagal meraih kemenangan di tiga laga terahir.

Meski begitu, PSS masih berada di peringkat 11 klasemen sementara. Mereka delapan angka di atas zona aman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.