Sukses

Harry Kane Ngontrak Rumah Mewah Rp 19,3 Miliar per Tahun, Fans Tottenham Cemas

Fans Tottenham cemas dengan komitmen Harry Kane. Pasalnya, striker timnas Inggris itu memilih menyewa rumah di London Utara ketimbang membelinya.

Liputan6.com, London - Harry Kane telah pindah rumah pada Januari 2022. Karena, dia bersama istri dan ketiga anaknya memiliki rumah baru untuk ditinggali.

Rumah baru bintang Tottenham Hotspur itu memiliki harga sewa 1 juta pound atau senilai Rp 19,3 miliar per tahun. Rumah yang diswa Kane itu dapat ditemukan di London Utara.

Seperti diungkapkan The Sun, rumah yang disewa Kane ini memiliki spa, bioskop, ruang staf, dan lift untuk memfasilitasi lebih dari 20 kamar. Pemain timnas Inggris itu juga akan memiliki penjaga keamanan swasta sepanjang waktu dan koki pribadi untuk menyortir makanannya.

Senilai 20.000 pound per minggu, properti ini juga memiliki sembilan kamar mandi dan terletak di empat lantai. Salah satu fitur utama dari rumah ini adalah aula masuk yang megah dengan lampu gantung dan lantai marmer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin takut

Fans Tottenham sedikit was-was dengan berita Harry Kane lebih memilih menyewa rumah daripada membelinya. Hal ini menandakan striker berusia 28 tahun itu masih ragu-ragu untuk berkomitmen dengan masa depannya di klub London Utara tersebut.

Kane nyaris pindah ke Manchester City pada 2021 lalu dengan harga 160 juta pound. Tim asuhan Pep Guardiola itu ingin menggunakan jasanya setelah Kane bersama timnas Inggris mencapai final Euro 2020.

 

3 dari 3 halaman

Masih mungkin pindah

Sejauh musim 2021-22, Kane baru mencetak lima gol dari 19 pertandingan Liga Inggris. Ketajaman Kane di depan gawang sangat dibutuhkan karena Tottenham ingin lolos ke Liga Champions.

Masih ada kemungkinan Kane meninggalkan Tottenham Stadium di jendela transfer musim panas 2022. Kecuali, Antonio Conte dapat meyakinkan sang striker untuk bertahan musim depan.

Jika Kane mendapatkan transfer yang telah lama ditunggu-tunggu pada musim panas, maka dia akan lebih mudah meninggalkan rumah barunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.