Sukses

Top 3 Berita Bola: Para Bintang MU Unfollow Mason Greenwood

Berita tentang para bintang MU unfollow Mason Greenwood di Instagram menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pemain Manchester United mendadak tidak mengikuti akun Mason Greenwood. di instagram. Tindakan itu terkuak setelah pemain berusia 20 tahun itu diduga melakukan kekerasan kepada mantan kekasihnya.

Beberapa pemain MU yang tidak lagi mengikuti atau unfollow Greenwood adalah David de Gea dan Alex Telles. Selain keduanya, ada juga Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, Harriet Robson mengunggah foto kekerasan yang diduga dilakukan oleh Greenwood. Di foto itu, terlihat wajah wanita yang berprofesi model ini berdarah dan beberapa bagian tubuhnya lebam.

"Bagi semua yang ingin mengetahui apa yang Mason Greenwood lakukan ke saya," tulis Harriet dalam keterangan fotonya.

Berita tentang para bintang MU unfollow Mason Greenwood di Instagram menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. De Gea dan Cristiano Ronaldo Unfollow Mason Greenwood, Karena Kasus Kekerasan?

Sejumlah pemain Manchester United mendadak tidak mengikuti akun Mason Greenwood di instagram. Tindakan itu terkuak usai 20 tahun itu diduga melakukan kekerasan kepada mantan kekasihnya.

Beberapa pemain yang tidak lagi mengikuti (unfollow) Greenwood adalah David de Gea dan Alex Telles. Selain keduanya, ada Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo yang juga berhenti mengikuti Greenwood.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Lagi Butuh Duit, Juventus Dapat Bantuan dari Mantan

Juventus sedang butuh suntikan dana segar di penghujung Januari 2022. I Bianconeri butuh duit setelah mendatangkan mesin gol Fiorentina Dusan Vlahovic.

Seperti diketahui, pekan lalu Juventus sukses mendapatkan Vlahovic. Untuk memiliki pemain asal Serbia itu, Juve harus mengeluarkan dana 70 juta euro.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Manajer Chelsea Thomas Tuchel Minta Dibelikan Gelandang Incaran MU

Manajer Chelsea Thomas Tuchel dikabarkan tertarik untuk mengontrak Aurelien Tchouameni. Tapi, The Blues akan menghadapi persaingan ketat dari Manchester United atau MU dan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan gelandang AS Monaco itu.

Menurut Marca, Tuchel ingin Chelsea mengontrak Aurelien Tchouameni 'dengan segala cara'. Ahli taktik asal Jerman tersebut diyakini telah memprioritaskan perekrutan pemain Prancis itu selama jendela transfer Januari 2022 berlangsung.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United
    Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United

    Mason Greenwood

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola