Sukses

Ralf Rangnick Tak Keberatan MU Boyong Pemain Favoritnya

MU dilaporkan sudah bersedia untuk mengontrak Dembele, tetapi tidak dirinci apakah pinjaman hingga akhir musim atau transfer permanen.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona dilaporkan telah meminta Ousmane Dembele untuk meninggalkan Camp Nou di bursa musim dingin. Itu setelah dia menolak menerima proposal perpanjangan kontraknya yang akan berakhir pada Juni.

Manchester United atau MU telah lama disebut sebagai pihak yang tertarik dan terus dikaitkan dengan pemain sayap tersebut.

Marca melaporkan Setan Merah sedang mempertimbangkan kepindahan pemain berusia 24 tahun itu sebelum jendela transfer ditutup pada hari Senin.

Tim La Liga dan penyerangnya bisa kehabisan waktu, dan tanpa perpanjangan waktu, pemain internasional Prancis itu harus pindah ke tempat lain dalam 48 jam ke depan, agar klubnya bisa merekrut pemain lebih lanjut.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu berpikir untuk meninggalkan Barcelona dan dia memiliki beberapa peminat, termasuk klub Liga Inggris yang bermarkas di Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengagum

Diklaim Manchester United telah menunjukkan minat dan bersedia untuk menandatangani pemain sayap tersebut bulan ini.

Manajer sementara mereka, Ralf Rangnick, adalah pengagum berat pemenang Piala Dunia 2018. Pelatih asal Jerman itu pernah mencoba mengontrak Dembele ke RB Leipzig pada 2016.

3 dari 5 halaman

Tawaran Resmi

Memang, MU dilaporkan sudah bersedia untuk mengontrak Dembele, tetapi tidak dirinci apakah itu akan menjadi kesepakatan pinjaman hingga akhir musim atau dengan transfer permanen.

AS edisi hari ini juga menyebutkan MU belum mengajukan tawaran resmi untuk transfer pemain Prancis itu di jendela yang sedang berlangsung

4 dari 5 halaman

Pilihan Pahit

Sebelumnya, Xavi Hernandez bergeming dengan keputusannya untuk memberi Dembele dua pilihan pahit. Pilihannya memperpanjang kontrak di Barcelona supaya bisa main atau cari klub baru.

Dalam pertemuan terakhir antara Xavi dan agen Dembele, Moussa Sissoko, pelatih Barcelona itu ogah mengubah keputusannya. Dia tetap memaksa Dembele untuk ambil pilihan jelas.

5 dari 5 halaman

Dibujuk

Moussa Sissoko awalnya berusaha untuk membujuk Xavi di pertemuan pertama mereka. Dia berharap ada cara lain agar Dembele bisa bertahan di Barcelona.

Xavi Hernandez bicara juur dengan Sissoko. Dia mengakui ingin Dembele bertahan, namun sang agen menolak perpanjangan kontrak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.