Sukses

BRI Liga 1: Persija Jakarta Dipermalukan Tim Juru Kunci

Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Persiraja Banda Aceh pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (30/1/2022) malam WIB. Macan Kemayoran takluk dengan skor tipis 0-1.

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Persiraja Banda Aceh pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (30/1/2022) malam WIB. Macan Kemayoran takluk dengan skor tipis 0-1.

Satu-satunya gol Persiraja di laga ini dicetak Vivi Asriza pada menit ke-66. Dengan kekalahan ini, Persija gagal menipiskan jarak dengan tim peringkat kelima, Bali United.

Saat ini, Persija tertahan di peringkat enam klasemen BRI Liga 1. Marco Motta dkk. baru mengemas 32 poin, hasil dari 8 menang, 8 seri, dan 6 imbang.

Di sisi lain, Persiraja belum beranjak dari dasar klasemen. Mereka baru mengemas 11 poin dari 22 pertandingan.

Persija sebetulnya tampil dengan kekuatan penuh di laga ini. Di lini depan, Persija seperti biasa mengandalkan Marko Simic.

Namun kali ini striker asal Kroasia itu harus gigit jari. Usahanya untuk mencetak gol kerap menemui jalan buntu.

Persija sebetulnya bisa saja menyamakan kedudukan. Sayang, penalti Tony Sucipto digagalkan kiper Persiraja, Fakhurrazi di menit 81.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany, Marco Motta, Otavio Dutra, Tony Sucipto, Samuel, Ichsan, Rohit Chand, Makan Konate, Osvaldo Haay, Jauhari, Simic.

Persiraja: Fakhrurrazi, Rifan, Eriyanto, Lelis, Rensa, Sharza, Dybal, Khairil Anwar, Defri, Rifaldi, Assanur Rijal

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.